Part7

77 6 0
                                    

Hai para readers maaf lama banget update soalnya beberapa hari ini sibuk banget jadi gak bisa update cepat sesuai janji author, author akan update cepat2 jadi nanti cuap2nya di sambung lagi

So.......

Happy reading

Typo bertebaran di mana mana

**************************************************************************************

Pada saat yang bersamaan juga adrian duduk di cafe dekat studio tempat lulu melakukan pemotretan. Sambil meminum black coffenya adrian terus memperhatikan gerak gerik lulu bersama fany seperti membicarakan sesuatu. Setelahelihat fany dan lulu yang berbincang cukup lama akhirnya fany meninggalkan lulu sendiri di trotoar untuk menunggu angkot yang menuju rumah lulu.

Melihat kesempatan ini dengan senyuman manisnya adrian bangkit dari duduknya dan pergi menghampirin lulu.

Pada saat lulu masih setia menunggu angkot, adrian dari belakang menepuk bahu lulu yang refleks mengupah posisinya dari membelakangi menjadi menghadap adrian sambil mundur tiga langkah. Mlihatnya adrian langsung cekikikan dengan sikap lulu, sedangkan lulu menghbuskan nafasnya lega karna dia tau siapa yang menepik bahunya.

"Gue pikir siapa rupanya loe ad" dengan napas yang masih tidak teratur dan keringat di dahinya.

Sedangkan adrian dia masih cekikikan melihat tingkah laku lulu yang di anggapnya lucu."Emangnya kenapa emangnya gue gak boleh nyamperin loe yang lagi ntah ngapain?".
"Gue mah bukan lagi ntah ngapain gue lagi nunggu angkot untuk pulang kerumah gue"jawab lulu.
"Oh. Ya udah ama gue aja gue juga mau pulang. Kasian loe kalo nunggu angkot sampe malam malah nanti tiba- tiba di gangguin abang abang gak jelas"ucap adrian yang langsung membuat lulu bergidik ngerih membayangkannya.
"Ya udah tapi loe emangnya naik apa kesini?"tanya lulu.
"Gue.Gue naik mobil kesini yok tuh mobil gue ada di parkiran cafe sana"menunjuk mobil honda jazz yang terparkir di paekiran cafe.
"Ya udah yok lah"ucap lulu lalu mengikuti adrian ke arah cafe tersebut.

++++++++++++++

"Thanks ya ad atas tumpangannya"kata lul sambil melepas saltbel yang terpasang di badannya.
"No problem lu. Orang ama temen aja kan bukan sama orang lain"balas adrian sambil tersenyum.
"Ya udah kalo gitu gue masuk dulu ya bye".Membuka pintu mobil dan berlalu masuk ke rumah nya.

Sedang kan adrian yang masih di dalam mobilnya tambah merekah kan senyumnya lalu tancap gas pergi dari daerah rumah lulu ke suatu tempat.

++++++++++++++++

Malam harinya pada saat lulu sedang berbaring di kasurnya tiba-tiba seseorang mengetuk pintunya.

Tok....Tok.... tok......

"Buka aja gak di kunci" jawab lulu se kenanya.Mendengar itu orang yang berada di balik pintu membuka pintu tersebut.
"Dek tuh di depan calsum datang"ucap kakaknya yang di balas lemparan bantal oleh lulu.
" Sejak kapan gue punya calsum. Orang gue dari dulu jomblo".
"Alah dek loe lupa ama ayang robert yang gimana gituh"dengan ekspresi yang membayangkan pria panas sambil men gamingipas dengan tangannya.
"Mau ngapain tuh anak kemari mengganggu hidup orang aja jadi manusia".
Mendengar itu kakanya langsung mengibaskan tanganya"Hus gak boleh gitu.Gitu-gitu dia pilihan keluarga kita"
"Serah ya udah gue mau nyamerin tuh anak dulu" berlalu pergi meninggalkan kakaknya yang masih bersandar di depan pintu.

Liam yang sedang berbincang bincang dengan ayah lulu di kejutkan dengan suara lulu yang sedikit menghentak untu lateral mengejutin mereka."Woy. Ada apa loe kemari?"dengan posisi punggung menyender ke dinding dan tanga yang di sedekapkan di depan dada.

"Gak ada cuman mau ngajak loe jalan jalan aja loe mau kan?"ucap liam sambil tersenyum manis.
"Hmmm. Ya udah ayok" balas lulu namun bukannya bergerak liam malah dia di tempat sambil merhatiin lulu dari atas sampe bawah, sedangkan ayahnya hanya bisa geleng geleng kepala nengok tingkah laku anak bungsunya ini yang kelewat gak openan sama busana yang di gunakan.

Pakaian yang di gunakan lulu saat ini celana tidur panjang, kaos kedodoran dan rambut yang di ikat asal. Sedangkan liam di menggunakan kemeja biru dongker, skini jins warna hitam dan sepatu convers. Bisa di bayangkan bagaimana lulu dan luqm sekarang.

Ayah lulu memilih bangkit dan menarik anaknya yang sedang jalan dan membawanya ke dalam rumah.
"Oh anak ku. Kau itu ingin jalan dengan liam bukqn mau kepasar dengan mamak mu". Mendengar nama ibu lulu di sebut sebut ibu lulu langsung menghampirin mereka yang berada di ruang tamu.

"Ada apa sampe mamak di sebut sebut". Ucap ibu lulu.
"Nih hah anakmu yang satu ini. Mau jalan ama cowok bukannya begaya sikit malah macam babu yang baru bangun" balas ayah lulu. Mendengar itu ibu lulu langsung melirik anaknya dari atas sampe bawah lalu menghela napas.
"Ya allah nak nurun siaplah kau kok jadi cewek kagak pernah ada cantiknya. Ya udah ganti baju gih sana baru pigi" ucap ibu lulu yang berarti fix gak boleh di ganggu gugat lagi kata katanya sambil berlalu melanjutkan nonton tvnya.

Setelah selesai mengganti banjunya yang lebih layak dari sebelumya lulu dan liam pun pamit pergi kepada ke dua orang tua lulu.

Setelah masuk ke mobil dan duduk di tempatnya masing masing lulu mulai membuka suara.
"Nih mau kemana"tanya lulu.
"Yah mau ngajak makan lah jadai mau ngapain?"jawab liam dengan polosnya sambil menghidupkan mobilnya dan berlalu pergi meninggalkan pekarangan rumah lulu.
"Maksud gue mau makan di mana?"tanya lulu sambil memutarkan matanya.
"May makan martabak horor. Kamu gak takut kan kalo nanti di laya-""di layani ama setan pocong kuntilanak genderuwo dan kawan kawan"potong lulu yang langsung membuat liam diam.

++++++++++++++

Pada saat jam menunjukkan waktu 10.30 malam liam mengantar lulu pulang untuk beristirahat karna besok lulu sekolah dan liam gak mau kalo lulu sampe telat gara gara dia.

Sedandkan orang yang di perhatikan oleh liam audah masuk ke kamarnya dan mengganti bajunya dengan baju yang tadi di pakainya dan dengan santai dan tak tau dirinya menghempaskan tubuhnya ke ranjang queen sizenya dan dalam waktu tiga detik langsung masuk ke alam mimpi.

**************************************************************************************

Hehehehe sorry gaje authornya lagi buntu dan malas me revisi cerita jadi ceritannya gak pernah becus.

Kenapa author selalu gak pernah merevisi ceritanya.
1.Author adalah manusia termalas se antero dunia( cuman perumpamaan doang).
2.Author orangnya sibuk( gak kali sih paling kalo gak ngerjain pr yang gak ngerti sama sekali, pasti baca cerita yang ada di library soalnya banyak yg blm d baca atau nyoret nyoret gk jelas)
3. Author itu orangnya malas baca balik. Toh author juga buat cerita dari otak sendiri bukan plagiat harus di garis bawahi AUTHOR GAK PLAGIAT MELAINKAN DARI OTAK SENDIRI jadi kalo ceritanya ada yang sama itu bukan salah saya dan juga bukan salah dia.
4.Bila author dapat pencerahan dari cerita2 yang author baca maka dalam wakty 3 hari author akan update sesuai mood author.
5.Kalo readers pada penasaran sama endingnya di harapkan vote cerita author sebanyak banyaknya biar author semangat ngelanjutin ceritanya.

Sebagai pembaca yang baik hati tidak sombong jangan lupa followlah author mu yang cantik baik rajin menabung ini.

Salam jomblo

L.A

ForbiddenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang