Andi studio'sTepat di dalam ruangan kerja andi. Chandra, Deny, Ramadhan dan juga Andi berkumpul di ruangan itu dengan suasana yang mencekam.
Andi melihat para temannya hanya bisa menghela napas."Lulu hamil"ucapnya pelan. Deny yang mendengar tersenyum senang, Andi dan Chandra hanya bisa menghela napas berat, sedangkan Ramadhan diam diam menunggingkan sedikit smirknya mendengar hal itu.
Ke bahagiaan Deny langsung memudar melihat teman temannya memasang wajah sedih lebih tepatnya frustasi. "Hey, kenapa wajah kalian begitu? apakah kalian tidak bahagia mendengar hal itu?".
Chandra hanya melirik Deny sekilas lalu mengusap wajahnya kasar." Kami senang ny masalahnya itu Adrian. Kalo Adrian sampe tau hal ini maka....maka lulu....."Chandra tidak bisa melanjutkan ucapannya, membayangkan apa yang akan terjadi dengan nasib Lulu yang tidak tau apa-apa sama sekali tentang Adrian yang sangat obsesi terhadapnya.
Deny langsung terdiam seribu bahasa memikirkan apa yang akan terjadi dengan Lulu, sedangkan Ramadhan menutup wajahnya nampak gusar namun, di dalamnya dia tersenyum penuh arti.
Apa yang akan terjadi dengan mu dan suamimu adalah hal yang paling ku tunggu-tunggu Lulu.Batinnya berteriak girang.
°°°°°°°°
Andrew yang sedang berada di dalam kantornya mengerjakan beberapa berkas yang harus di tanda tanganinya mendapat panggilan interkom dari luar.
"Sir, tuan jack ingin bertemu dengan anda"
" Biarkan dia masuk"
Dari balik pintu jack masuk sambil membawa map yang ntah apa isinya. Tanpa di minta duduk dengan santainya dia duduk di depan Andrew sambil menyerahkan map itu kepadanya.
"Kau lihat dalamnya pasti kau akan terkejut bila melihatnya".Di bukany map itu dan di lihatnya satu persatu isi map itu dan di bagian akhir Andrew melotot tidak percaya dengan yang di berikan jack kepadanya.
Seperti mengetahui apa yang ada dalam pikiran Andrew, Jack menjelaskan bahwa itu benar adanya."Dalang dari ke obsesian Adrian yang semakin menjadi adalah Ramadhan, Untuk apa dia melakukan itu sekarang masih belum di ketahui, tapi sepertinya ini menyangkut wanita yang bernama Rosella Partner"
"Rosella Partner?. Bukankah dia itu seorang model terkenal di liverpool?" tanyanya yang di balas anggukan oleh Jack.
"Lalu apa hubungannya dengan Lulu? setauku Lulu tidak pernah berjumpa dengannya"." Karna itulah kami masih mencari tau apa hubungan Rosella dengan Lulu". Andrew sudah merasakan firasat buruk akan menimpa Lulu tak lama lagi.
"Segera kau cari tau hubungan nya dengan Lulu, dan langsung kau beritau kepada ku secepatnya"ucapnya yang di balas anggukan oleh Jack lalu berjalan pergi meninggalkan Andrew di ruangannya sendirian.
°°°°°°°°°
Di salah satu restoran di dalam ruangan yang tertutup Ramadhan dan Rosella dusuk berhadapan. Setelah perkumpulan dia dengan teman-temannya tentang kehamilan Lulu. Ramadhan langsung menelpon Rosella yang kebetulan sedang ada di Indonesia untuk melakukan pemotretan dengan salah satu ambasador terkenal dari liverpool.
"Ada apa kau menyuruhku kesini?"ucapnya to the poin yang membuat Ramadhan terkekeh geli mendengarnya.
"Hey, kau ini tidak pernah berubah sama sekali, santai lah tidak perlu tegang seperti itu"masih dengan nada suara geli melihat Rosella begitu tegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden
RandomHai nih cerita ke dua gue. Bagi kalian para readers yang baru atau udh lama baca terdapat perbedaan atau apa itu saya maklumin karna judul dan awal cerita sudah saya ubah namun tetap dengan alur dan jalan cerita yang sama untuk lebih lanjutnya baca...