Part 12

80 4 0
                                    


**************************************************************************************

Australia-sydney

Sydney kingsford smith

Robert yang sudah menunggu Lucy du bandara dengan perasaan rindu yang sudah membuncah akhirnya bisa tersalurkan dengan melihat Lucy keluar dari bandara dengan seorang wanita yang Robert tidak kenal. Dilihatnya Lucy yang melihat sekeliling untuk mencarinya dan pada saat yang sama pandangan mereka berjumpa untuk pertama kalinya setelah satu minggu mereka harus berpisah karna pekerjaan Lucy yang sangat padat dan tidak busa di tinggal.

Melihat Robert, Lucy dengan cepat menggeret kopernya ke arah Robert dan di ikuti Lalak yang ada di belakangnya. Sedangkan Lalak di hanya bisa tersenyum melihat temannya yang sedang kasmaran ini membuatnya senang, setidaknya tidak akan ada pria yang akan di ganggunya lagi sampai akhir hayatnya, memikirkan itu Lalak ingat waktu mereka masih kelas 11 SMA.

Flassback

"Lala.... lalalalalalala"panggil Lulu menggunakan lagu penthatonix yang berjudul la la latcha.
"Apa lulu?"Sambil memutar bola matanya.
"Lalak liat ada cogan baru"masih sambil bersenandung.
"Kenapa mau kau gebet? gebet gih sana" memilih memokuskan kepada buku pelajaran yang ada di tangannya dari pada meladenu murid baru yang pindah dari sekolah lain ke sekolah mereka. Merasa bahwa Lulu tidak menyahut Lalak akhirnya memandang ke sebelah dan tidak mendapatkan Lulu duduk di sebelahnya dan melihat Lulu sudah mulai dengan aksinya.

Lulu walaupun dia senang dengan yang namanya cogan tapi Lalak tau bahwa cogan itu cuman tempat dia untuk bermain main menghilangkan penatnya dari pelajaran dan modelingnya.

Lulu jatuh cinta ama cogan jawabannya cuman satu setiap kali dia sudah selesai mengganggui cogan mana pun. "Ngapain gue tertarik ama dia di rumah gue bule lagi gue biasa aja apa lagi dia kagak ngaruh. Gue itu cuman mau main-main aja ama dia gak lebih"maka kata-kata itu lah yang akan keluar dari mulutnya yang manis namun pedas itu.

Di sekolah Lulu terkenal dengan sebutan tukang gosip, mulut ember, suka ngebaperin, dan satu lagi yang bikin sakit tukang ngekik. Lulu kalo lagi suntuk dan melihat Chandra cs gangguin orang maka Lulu dengan senang hati akan ikut ngekik salah satu dari mereka terutama yang terlemah dari mereka berenam.

Kembali ke topik awal sekarang Lulu dengan santainya duduk di atas meja yang di tempatin murid baru itu dan duduk dengan kaki di apit oleh cowok tersebut.

Lalak yang ngeliat cuman bisa menghela napas melihatnya dan kembali fokus pada buku yang di bacanya. "Kasian tuh cowok kalo tau cuman di baperin doang".

Seminggu kemudia

Di kelas mereka terjadi kik mengekik seperti biasa tapi kali inicyang jadu korban bukan para cewek melainkan murid baru yang baru patah hati karna di tolak Lulu karna alasan ingin fokus belajar dan dia udah du jodohkan.

"Rev sabar ya kami tau itu rasanya sakit tapi mau bagaimana lagi Lulu nya gak mau ama kau. Sabarnya"ucap chandra sambil menepuk bahu Revan kuat-kuat.

"Selow lah bang gak usah kuat-kuat juga" dengan mata tajamnya menyirat kebencian kepada Chandra.

Lulu yang mungkin dari Up masuk ke kelas dengan santai tanpa peduli apapun.

"Woy! gak kau apain ini ayang yang lagi sakit hati karna di tolak ama kau Lu kasih dia kekuatan supaya tabah dan bersemangat seperti sediakala" ucap Chandra dengan volume yang cukup tinggi kepada Lulu yang sekarang sudah duduk di bangkunya.

Lulu yang lagi malas sambil menghembuskan napas kesar dan memutar bola matanya "kau urusin aja diri kau sendiri lupa kau kalo di ajak duel ama si gery karna kau berani dekatin cewek dia"

ForbiddenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang