Part 8

79 5 0
                                    

Hai lama nunggu sorry beberapa hari ini author lagi buntu soalnya masih bayak yang harus di kerjakan tugas menumpuk praktek gak selesai2 butuh refreshing tapi gak tau mau kemana?.Yah jadi lah begini untung cerita yang masih berlanjut cuman 1 kalo 2 udahlah author vakum dulu.
Ngomong2 soal cerita baru setuju gak kalo author bikin cerita baru mungkin para readers yg budiman mau ngasih pencerahan gitu untuk genrenya.

Selagi kali mikir genre apa yang cocok author akan lanjutin cerita yg ini.

Happy reading.........

**************************************************************************************

Pagi ini ralat maksudnya pagi menjelang siang ini lulu bangun dengan santai tanpa peduli bahwa semua keluarganya sudah heboh dengan pakainan yang akan di pakai mereka nanti malam, lulu yang melihat seakan tidak peduli dengan itu dan memilih berjalan ke kursi meja makan mengambil minum lalu duduk sambil minum tak lupa lulu membuka hpnya dan melihat chattannya. Pada saat sedang asik membaca chattan tiba-tiba notifikasi Line berbunyi yang langsung melihat bunyi notifikasi Line karna jarang ada temannya yang menghubunginya dengan Line, lansung lulu membuka aplikasi line nya dan melihat siapa yang menge chatnya.

Jonas H.: good morning, sibuk gak?

Melihat itu lulu yang semulanya masih setengah sadar langsung melotot.

' Ini bapak-bapak gak punya kerjaan gangguin gue sepagi ini'batinnya sambil mencibir.

Lulu Aina: kenapa?

Belum sampai satu menit chat lulu langsung di balas.

Jonas H.: ini ada pekerjaan. Lulu mau gak?
Lulu Aina: kapan dan di mana?
Jonas H.: hari ini jam 1siang di studio semalam dan kali pake pasangan cowok. Mau gak?
Lulu Aina: boleh. Ok jam setengah satu gue udah nyampek ke sana.
Jonas H.:gue tunggu

Setelah selesai chattan dengan jonas lulu langsung nge bm fany.

Lulu aina:PING!
Fany D: apa?
Lulu aina: jam 12 langsung ke rumah gue 12.30 kita berangkat ke studio si jonas ada pemotretan lagi
Fany D: ok gue siap-siap dulu

Lulu bangkit dari duduknya dan berjalan ke kamar mandi sambil membawa handuk yang baru di tariknya dari gantungan, dengan malas lulu berjalan melewati keluarganya yang masih heboh.

"mak jam 12 lulu pigi sama kawan ada tugas kelompok sebelum jam 4 lulu ysahain usahain udah pulang"ucapnya sambil berjalan melewati ibunya yang masih memilih baju untuk nanti malam.

"Hmmm.Ya udah perlu kakak kau yang ngantar"jerit ibu lulu yang tau bahwa lulu sudah berada di kamar mandi

"Gak. Nanti kawan datang jemput"balas lulu tak kalah menjerit

Di tempat kediaman keluarga Robert pun tak kalah heboh dangan keluarga lulu Robert yang begitu bahagia menyiapkan semua keperluannya untuk nanti malam dari subuh tadi karna ada pemotretan siang ini jadi dia menyiapkan semua keperluannya dan menaruhnya di dalam mobil jadi selesai pemotretan dia bisa langsung pergi ke acara nanti malam.

Setelah selesai menyiapkan semuanya Robert langsung menaiki mobilnya dan pergi ke tempat pemotretan.

Sedangkan lulu yang sudah berada di studio tempat pemotretan hanya bisa melamun dan menggela napas pada saat di rias. Melihat itu Jonas yang juga barada di ruangan yang sama dengan lulu menghampiri lulu dan memegang pundaknya.

"Are you okey?".Tanya Jonas yang di balas anggukan lemah oleh Lulu."Good.Sebentar lagi pasa-"." Lucy?"suara bariton yang sangat Lulu kenali dengan panggilan yang hanya dialah satu-satunya yang memanggil Lulu dengan nama Lucy langsung membuat Lulu tediam di tempat, sedangkan Robert dia menampilkan semyum yang sangat ceria pasalnya pasangan modelnya kali ini adalah orang yang sangat di cintainya. Di sisi lain Jonas yang bingung dengan panggilan Lucy dari Robert yang di tunjukkan ntah ke siapa pasalnya di ruangan itu tidak ada yang bernama lucy, dan Fany yang sedang bbm-an dengan seseorang langsung mendongakan wajahnya dan melihat siapa yang datang dan langsung terpana melihat Robert, namun langsung di tampiknya karna dia memikirkan pacarnya di luar sana.

Melihat ruangan itu terasa sangat canggung akhirnya dengan keheranan yang masih membuncah di benaknya Jonas memperkenalkan Robert ke Lulu.
"Ehmmm.Lulu per-"."aku sudah mengenalnya".Potong Lulu dengan dengan ekspresi datarnya menatap Robert melalui kaca di hadapannya yang di balas tatapan cinta oleh Robert.Pada saat Jonas mau memperkenalkan Lulu ke Robert, Robert dengan santainya melewati Jonas dan duduk di sebelah Lulu.
"She is my pleasure.....Lucy"ucap Robert sambil menatap Lulu yang diam seribu bahasa.

"Tapi nama-"kata-kata Jonas di potong lagi oleh Robert."Yes I know she is name Lulu but I call she name Lucy"

"Tapi bagaimana kalian bisa mengenal satu sama lain?"kini Fany yang angkat suara.

" Perjodohan"ucap Lulu singkat dan tenang sambil menyandarkan punggungnya di kursi setelah menyadarkan kembali pikirannya yang sempat shock akibat kedatangan Robert yang tak terduga.

"Berarti kali ini pasangan.So,ini akan menjadi lebih mudah dan temanya benar-benar pas kali ini 'pasangan' Tapi untuk kali ini bukan aku yang memotret tapi....." Seorang pria tampat dengan rahang yang kokoh tubuh yang tegap warna kulit yang putih memiliki wajah campuran datang menyela perkataan Jonas.

"Saya Andi Hermansyah anak dari Jonas Hermansyah yang akan memotret kalian berdua"ucapnya dengan sopan dan lembut sambil menatap Lulu melalui kaca"Dan saya suka kalau nona menggunakan nama Lucy dalam debut anda sebagai model"

Sedangkan sang empunya hanya menatap sinis ke arah Andi. 'Memang ke manapun aku pergi akhirnya aku akan di cap sebagai Lucy dengan nama belakang Hemsworth pasti sebentar lagi pria gila di samping ku akan menambahkan nama belakang itu' gumamnya dalam hati.

"Dan jangan lupakan nama Hemsworth di belakangnya ndi"tepat sasaran apa yang di ucapkan Lulu di dalam hati menjadi kenyataan dalam waktu beberapa detik sedangkan Robert hanya berjalan ke arah Andi dan melakukan salam antar pria.
"Long time no see Rob."sambil membalas salaman Robert.
"How do you feel London?"tanya Robert sambil merangkul Andi dan membawanya ke tempat pemotretan. Dan Lulu di bantu para kru-kru wanita untuk berdiri dan membantunya berjalan ke ruangan pemotretan karna high hells yang du g yeomanrynakan lulu cukup tinggi.

++++++++++++++++++

Setelah pemotretan selesai Lulu bergegas mengganti pakaiannya dan menghapus make-up nya tanpa sisi lali setengah berlari ke arah luar yang sayangnya langsung di cegat oleh Robert karna mengetahui tingkah Lulu bagaimana kalo sudah berjumpa dengannya di luar.

"Aku antar ke rumah"
"Tapikan loe harus pulang juga ke rumah untuk ganti baju"kilah Lulu
"Itu mah gampang baju gue udah ada dalam mobil tinggal pake di dalam mobil kalo telat. Dan mulai sekarang manggilnya itu aku-kamu bukan loe-gue. Ok!".Ucap Robert panjang lebar sambil menarik lengan Lulu ke mobilnya yang hanya di balas anggukan oleh lulu pada saat sudah sampai di dalm mobil.
"Good girl"ucapnya sambil menstater mobil dam melajukannya sedang ke arah ke diaman Lulu.

**************************************************************************************

Akhirnya selesai juga part ini sorry dorry yo kalo typonya selalu bertebaran di mana mana.

Kalo Syahrini bilang "Banyak bunga-bunga".
Kalo author mah bilangnya "Banyak typo-typo bertebaran di mana2".

Sekian dulu untuk part ini untuk lanjutanya tunggu aja d part selanjutnya.

Jangan lupa vote & commentnya. Satu vote dari kalan sama dengan penambah semangat untuk author lanjutin cerita ini sampai selesai.

Jgn lupa juga follow author

Salam manis

L.A

ForbiddenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang