Hai.....Sorry lama update author lagi pusing soalnya ngerjain tugas2 yang menumpuk and cerita2 yg blm selesai author baca.
Author sebenarnya bingung mau nulis apa tapi karna author pun gk tega sm pembaca so......
Happy reading guys....
**************************************************************************************
Pada saat jam istirahat fany dan lulu masuk keruangan osis."fan.Gue bingung sama sekolah ini siapa yang jadi ketua siapa yang megabg kekuasaan"kata lulu sambil berbisik ke telinga fany yang di tanggapi dengan gaya mimik wajah elo-tuh-gak tau-apa apa-tentang-tuh-anak.
"Si gery dari smp mah udah kayak gitu berkuasaaaaa.Kayak sekolah punya emak bapaknya aja"ucap fany santai sambil menunggu orang yang di tunggu datang.
"Loe pernah satu sekolah ya sama bang gery?"tanya lulu dengan suara yang sengaja di pelankan."Bukan satu sekolah lagi gue sama dia itu tetanggaan dari kecil ortu gue ama dia aja udah dekat kali"jawab fany santai."Tunggu loe tetanggaan sama tuh orang tapi loe berani kayak gitu gak takut loekalo ketauan ortu loe bukannya kenak marah tapi di kawinin loe"kata lulu yang langsung di hadiahin dengan bogeman kecil dari fany.
"Ehmm........ ehm"deheman seseorang di belakang membuat perbincangan mereka berdua berhenti."Udah selesai bicaranya nona nona?"kata orang itu dengan tajam.
Lulu dan fany menoleh dan mendapatkan gery bersama deny berdiri di belakang mereka"eh abang. Apa kabar?baik?"kata lulu sambil nyengir untuk menghilangkan suasana yang mencekam dari seorang gery yang bila berurusan si ruang osis akan menjadi mengerihkan dan sangat dingin.
"Tadikan udah jumpa dek gak usah nanyak nanyak gitu lagi"jawab gery ketus dan di mulai lah aksi lulu yang selalu tidak bisa di hentikan bahkan seorang gery yang terkenal dengan sebutan cowok PHP satu yayasan pun kadang bertekuk lutut di hadapan lulu."Kan nayak doang mana tau udah agak berubah."kata lulu yang selalu nyengir. Lalu dengan gerakan cepat lulu mengarah ke arah deny dan mendekatinya saperti jalang(mode setan)."Bang den liat itu bang gery mukanya ketat kali adek jadi takut sama dia"kata lulu sambil nunjuk gery yang duduk di sofa.Secara tak kasat mata gery menghelakan napas dan memejamkan matanya sebentar lalu membukanya kembali dan memasang tatapan lembut bagaikan dewa. Dari awal mos gery sudah merasakan tingkah laku lulu yang banyak memiliki mode modenya dan sekarang di hari ke dua mos dia sudah menggunakan mode jalangnya jadi harus di lawan dengan mode orang tua yang lembut dan kasih sayang.
"Abang gak ketat kok mukanya kalo muka abang ketat pasti abang gak bisa bicara"k ata gery dengan senyum dan suara yang lembut yang membuat mode jalang lulu seketika berubah jadi mode anak kecil yang baik. Dengan cepat lulu duduk di sebelah gery dan tersenyum dengan-Nya dengan tulus seperti gadis polos. Semua pembina osis yang menjadi pembimbing untuk kelas 10 mipa satu sudah mengetahui sifat lulu yang cepat berubah ubah dan itu membuat pembina osis hampir kelimpungan dengan tingkah lulu tetapi tidak dengan gery dia bisa mengimbangin tingkah lulu layaknya seorang kakak yang perhatian kepada adiknya."Abang gak mau lulu bandal kayak gitu. Semua orangkan juga tau kalo bang deny itu orangnya lembut dan baik jadi jangan lakuin kayak gitu lagi yah. Kasian abang deny nya."Kata gery dengan teduh dan langsung di anggukin lulu dengan lemah dan cemberut."Kenapa cemberut kayak gitu nanti gak cantik lagi loh" kata gery sambil tersenyum gurau.
"Lulu gak cantik kok. Lulu bukannya mau gangguin bang deny cuman dari semua kakak osis cuman bang deny yang paling pendiam dan terasa sendiri jadi lulu gangguin supaya bang deny gak diam aja"kata lulu lalu menghadap ke bang deny"maafin lulu yah bang lulu cuman becanda" kata lulu dengan nada bersalah.Dengan senyum lembut khas deny yang selalu bisa buat semua cewek jatuh pingsan kecuali guru orang tua dan biang kerok ypk(nama sekolah mereka). "Iya gak apa apa lagi toh kan memang dari awal becanda jadi gak apa apa"Kata deny lembut dengan senyum yang lebih manis dari sebelumya.
Lulu melihat deny dengan wajah berbinarnya"jadi gak apa apa bang.Kalo gitu lulu sama fany boleh pigi dari sinikan?"."Tentu saja boleh"jawab deny lembut.
"Makasih bang kalo gitu kita pigi dulu yah.... oh. iYa lulu lupa bilang nanti pulang calling ya bang".Kata lulu sambil menggoyangkan tangannya dengan jari jempo dan kelingking membentuk sebuah twlepon dan pergi dari hadapan mereka secepat mereka bisa.
#Tbc
**************************************************************************************
Sorry guys kali ini pendek buntu otak author. author maungasih tau kalo cerita ini nantinya banyak yang di skip ceritanya soalnya kalo gak di skip ceritanya mungkin bisa sampe baratus ratus part untuk part berikutnya mungkin cerita dari five of love ini baru terjadi kenapa author bisa buat judulnya five of love dan bagaimana ceriganya ini siapa pemeran utama dan pemeran pendampung.
Author juga mau ngasih tau kalo pemeran utama di cerita ini banyak jadi nanti author kasih tau siapa casting2nya.
BY:L.A
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden
RandomHai nih cerita ke dua gue. Bagi kalian para readers yang baru atau udh lama baca terdapat perbedaan atau apa itu saya maklumin karna judul dan awal cerita sudah saya ubah namun tetap dengan alur dan jalan cerita yang sama untuk lebih lanjutnya baca...