Part 10

69 4 0
                                    


Hai. Gue update cepat kali ini. Alasannya gue lagi libur sekolah dan suntuk di rumah gk bisa ngapa-ngapain jd sebagai author yg baik dan cantik ini author update untuk menuntaskan penasaran kalian.

Ini masih flasshback ya ceritanya,

Happy reading.............

**************************************************************************************

Andrew yang masih dalam keadaan tersungkur di bawah terus memegang kaki kiri Adrian, walau hujan sudah mengguyur tubuh mereka berdua tetapi Andrew tetap di posisinya memegangi kaki Adrian, karna dia tau bila dia mengubah posisinya maka dengan cepat Adrian akan lepas darinya dan pergi untuk menghancurkan Farah.

Sedangkan yang lainnya mereka semua hanya bisa menonton dari jauh karna hujan yang menghalangi mereka untuk mendekat.

Adrian yang awalnya masih bisa bersikap tenang akhirnya tersulut emosi melihat Andrew yang menahannya.

"Lepasin gue sekarang ndrew atau......."Ucap Adrian tertahan.
" atau apa?"tanya Andrew.
Adrian langsung menundukkan kepalanya dan menatap Andrew dengan wajah datar dengan sorot mata yang sangat dingin.
"Aku akan membunuh mu".sebelum bisa berkata apapun Adrian dengan cepat menghunuskan pisau yang sudah di sembunyikannya di kantong jeket ke jantung Andrew, melihat itu mereka yang masih menonton di teras akhirnya berlari ke arah Andrew dan Adrian yang akqn menghunuskan lagi pisaunya ke jantung Andrew, mereka langsung berlari ke arah mereka tanpa memperdulikan lagi hujan yang akan mengguyur tubuh mereka dan akan mendekati Andrew untuk menolongnya. Namun, pergerakan mereka terhenti dengan pergerakan Adrian yang mengankat tangannya ke arah temannya unyuk berhenti.

Adrian bangun dari posisi membungkuknta dan melihat temannya dan menatap mereka secara bergantian. "Ini lah akibatnya kalo berani menghalangi ku"dan berjalan ke mobilnya dan pergi meninggalkan mereka semua.

Andi yang melihat kepergian Adrian di jadikannya kesempatan untuk membawa Andrew ke rumah sakit dan menyuruh temannya yang lain untuk mengikuti Adrian.

Flasshback off*

"Dan kalian ingat kan Andrew tak terselamatkan dan kalian juga melihat sendiri peti Andrew di kuburkan"ucap Andi kepada mereka.
"Jadi apa yang harus kita lakukan?"Ucap Deny.
"Untuk sekarang ini kita awasi saja Adrian dan berikan apapun yang ia minta tapi jangan sampai di luar batas ok"ucap Andi yang di balas anggukan oleh teman-temannya.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Hari berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan. Tidak terasa sekarang sudah 5 tahun mereka terus mengawasi Adrian dan melakukan beberapa cara untuk mengulur waktu supaya Adrian tidak melakukan tindakan yang tak terduga.

Bila mereka terus mengulur waktu dan membuat rencana untuk menghentikan tindakan Adrian. Di sisi lain ketenaran Lulu semakin tinggi dengan nama Lucy Hemsworth dan sudah menikah dengan Robert bukan karna paksaan melainkan karna cinta yang akhirnya tumbuh di hati Lulu. Walaupun mereka sudah menikah tetapi, tang mengetahui pernikahan mereka hanya lah keluarga dari kedua belah pihak karna Lulu mendapatkan surat dari teman masa kecilnya untuk merahasiakan semua hubungannya dengan Robert.

Adrian pun semakin lama semakin gencar mengawasi dan mendekati Lulu dengan cara menjadi CEO di perusahaan ayahnya.

Begitupun dengn teman-teman Lulu yaitu five of love yang mulai curiga dengan Lulu yang sangat sibuk sekali dan pada saat kesibukan Lulu bertambah masuknya model cantik bernama Lucy Hemsworth yang sedang buming di negara mereka.

Robert yang akhirnya bisa menikah dengan Lulu memilih mundur dari dunia entertaiment dan membangun perusahan yang bergerak di perhotelan dan konstruksi.

°°°°°°°°°°°°°°°

Hari ini Lulu sedang melakukan pemotretan di studio keluarga Hermansyah untuk busana musim dingin bersama model baru.

Setelah selesai Lulu masuk ke ruang ganti dan mengganti pakaiannya dengan skiny jeans dan kemeja panjang.

Usai mengganti baju Lulu duduk di sebelah Fany yang masih berkutat dengan hpnya.

"Besok ada pemotretan?"tanya Lulu sambil menatap langit.
" Gak besok dan selama seminggu ini loe free jadi nikmatilah hari loe bersama ayang tercinta di rumah".balas Fany masih menatap hpnya.
"Biasa aja kali. Lagian mana bisa gue beduan ama dia selama 3 hari ini orang dia masih ada urusan di Australia tentang pembangunan hotel barunya"ucap Lulu sambil mengikat tali sepatunya.

Tiba-tiba Andi datang dan duduk di sebelah Lulu.

"Luc, besok loe ada jadwal?"tanya Andi dengan wajah memelas Lulu yang mendengar hanya memutar bola matanya sambil menghembuskan napas kasar.

"Napa ada pemotretan?"tanya Lulu balik yang di balas cengiran sambil menunjukkan jari telunjuk dan tengahnya membentuk huruf V.
"Ya udah besok jam berapa dan siapa pasangannya?"mendengar itu Andi langsung tersenyum sumringah.
"Jam 1 siang di sini pasangannya Adrian sama Deny dan temanya sexy girl"ucapnya yang langsung membuat Fany terlonjak dan menatap Andi horor.

"Sexy girl bersama si kaya Adrian dan si kalem Deny?"tanya Fany yang di balas anggukan oleh Andi.
"Loe gila nyuruh Lucy foto sama Adrian kalo Deny gue masih fine but, Adrian are you crazy hah?"teriak Fany.

"Nope tapi cuman Adrian sama Deny yang pas untuk pemotretan kali ini".jawabnya dengan tampang tak bersalah.

Pada saat Fany ingin marah lagi dengan tenang Lulu megang pundak Fany yang mengisyaratkan bahwa dia tidak masalh dengan pemotretan besok.

"Ok.Besok gue datang"ucap Lulu lalu menarik Fany dan meninggalkan Andi yang masih duduk untuk pulang.

**************************************************************************************

Yeeeee. Part ini akhirnya selesai juga.

Ceritanya juga udah mau ke pertengahan. Untuk sampai part ke berapa tamatnya author belum tau tetapi yang pasti intriknya akan semakin panjang dan rumit bahkan author pun akan pusing ngerjainnya dan nebak alur cerita.

Jangan lupa vote & commentnya di tunggu.

Salam manis

L.A

ForbiddenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang