Sinopsis

136 2 0
                                    


Sexy psycopath

Kejiwaanku yang selalu tergangu membuatku menjadi pria kejam tanpa belas kasihan yang membuat semua orang takut akan sosok ku.Aku adalah pria yang akan selalu mendapatkan apa yang kuinginlan dengan cara apapun. Namun, di saat aku mengetahui segalanya dan jatuh kepadanya pada saat aku ingin mendapatkan orang lain membuatku menjadi sosok yang lebih baik dan membuatku mengalah. Apakah ini cinta atau hanya obsesi semata?

Adrian

Dia memang menakutkan dan dia juga sangat kejam. Namun, di balik itu semua dia adalah orang yang paling rapuh. Sejak pertama kali mengenalnya aku hanya bisa terpana melihatnya yang tampan, baik, dan murah senyum.Walaupun akhirnya aku mengetahui semua kebenarannya tetap tidak menbuatku takut kepadanya. Apakah aku jatuh cinta kepadanya? ya aku mencintainya dan untuk cinta ku ini akan ku buat dia menjadi lebih baik.

Riska

Me&FBI

Semenjak perginya Lucy meninggalkan kami semua. Aku memfokuskan diriku dalam pekerjaan dan berhenti dari dunia yang berbau perkelahian dan pembunuhan.Namun, di saat aku hampir berhasil keluar dari sana aku di tarik kembali masuk oleh orang yang sudah ku cintai sejak SMA dan mengetahui kebenaran yang sesungguhnya.

Andrew Hostov

Pekerjaan yang selalu manantang ini harus ku jalani dan meninggalkan negaraku tercinta demi membuat dunia ini menjadi lebih baik. Di saat aku sudah di tahap yang cukup tinggi aku mengetahui sesuatu yang selama ini tidak ku ketahui dan akhirnya ku ketahui dari orang yang kucintai selama ini yang membuatku hancur berkeping-keping.

Lucy caradoc

He's gamer

Game is my life. Yoi, walaupun gue seorang CEO perusahaan besar tapi gue lebih memilih game dari pada wanita-wanita gak jelas di luar sana yang hanya menginginkan uang dan tubuhku semata.Apakah aku gay? hey aku masih normal dan perkasa kalau kalian tidak percaya kita bisa buktikan sekarang juga. Namun, aku hanya ingin semua yang ku miliki ku serahkan padanya.........cintaku duniaku, hidupku, dan jantungku.Wanita yang selalu membuat jantungku bekerja 2x lebih cepat bila berada di dekatnya.

Chandra

Ya elah napa juga gue jatuh cinta ama dia gak ada gitu cowok yang lebih ganteng dan perhatian dari dia.

Ganteng sih bisa di bilanglah. Kaya? hel to the lo dia itu salah satu CEO muda terkaya se-Asia. Tubuh atletis? maybe yes karna terakhir kali gue ngeliat pas gue berenang pas pelajaran olahraga waktu SMA. Perhatian? ini masalahnya dari semua yang ada di dunia ini gue cuman ada di deretan kelima guys. What!!! kalo pekerjaan dan orang tua juga teman gue masih maklum lah ini gue di bawah game dan gue selalu di duain gara-gara dia lebih mentingin game dari pada gue.Kurang apalagi sih gue?cantik?udah jelas. Sexy? yang itu gue angkat tangan gue gak mau di godain terong-terongan di luar sana.Perhatian?kurang perhatian apa gue ama dia.Setia? itu mah udah jelas semua orang tau gue ini orangnya setia. So, apa sih yang kurang dari gue????. Ya Allah tolong hambamu yang teraniyaya ini.

Lala

Itu dia sinopsis cerita yang salah satunya akan Ai keluarin. Kapan? Ai belum tau doain aja secepatnya.

Untuk genre masih mengandung genre Romantis. Namun ada genre yang sedikit berbeda.

Sexy psycopath ( action, adult, trailer)

Me&FBI(Action, adult)

He's gamer(comedy,adult)

Yap, kali ini ai juga masukkan adult walau gak kentara tapi author udah memperingatkan.

Ai juga mau memberi tau bahwa mungkin beda cerita maka beda juga castingnya.

Kalo kalian mau salah satu cerita itu di publiskan di wattpad vote dan coment di bagian cerita yang kalin inginkan.

Don't copy

Don't judge

L.A

ForbiddenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang