Part5

96 7 0
                                    

Hai. sesuai janji gue,gue akan usahain untuk update paling cepat 2minggu sekali.  and now sekarang udh 2minggu jd sekarang gue update ceritanya.

Happy reading

**************************************************************************************

Setelah keluarga hemswort pamit undur diri robert yang notabennya lasak dan suka pergi ngelilingin kota untuk pertama kalinya lebih memilih tetap dirumah dan hanya duduk sambil melihat halaman rumah mereka yang di tanam in bunga mawar putih. Cris yang sedang ke dapur untuk mengambil minuman langsung berubah pikiran dan berjalan ke belakang rumah menemuin adiknya.
"Tumben loe di rumah gak jelajahin kota mumpung kita masik di medan?"tanya cris sambil duduk di bangku sebelah jiho.
"Enggak gue lagi malas"jawab robert seadanya." lagi malas atau lagi mikirin cewek yang namanya lulu itu?"chris menaikkan satu alisnya dengan pandangan yang mengintrogasi seorang penjahat.
"Mungkin"jawab robert seadanya sambil mengembangkan senyuman nya yang sangat menawan sambil memikirkan wajah lulu yang bisa membuatnya jatuh cinta dengan cepat.

Di tempat lain lulu dan keluarganya sedang menanyakan persetujuan lulu untuk pertunangannya dengan robert.

"Haruskah aku yang di jodohkan?"tanyanya kepada keluarganya."Apakah aku harus menikah dengan pria itu?".Tanya lulu lagi kepada mereka."Jawab.Plisssss" dengan wajah kekecewaannya yang sangat tinggi.

Sedangkan keluarganya hanya diam tidak berani berkata apapun bahkan kakak dan abang lulu yang juga merasa kecewa terhadap keluarga ini karna adik kesayangan mereka harus hidup dengan pilihan orang tua mereka sedangkan yang lainnya mempunyai kebebasan untuk memilih pasangan sedangkan dia tidak sama sekali.

"Bagaimana setelah aku menikah dengannya aku malah jatuh cinta dengan pria lain dan ingin bercerai dengan pria yang kalian jodohkan?"lulu menghela lalu melanjutkan kembali kata katanya"bukan aku yang malu tapi kalian yang terlalu me otoriter lulu yang akakn di anggap keluarga pemaksa dan tidak bisa mengajarkan anaknya.Ingat bukan aku yang malu tapi kalian semua"

Dapit abang tertua lulu dari salah satu ibunya angkat bicara."Begini aja tidak perlu ada pertunangan dulu biarkan lulu dan pria itu menjalani hubungan pacaran dulu baru bila merasa cocok dan mereka berdua sama sama tertarik baru kita adakan acara pertunangan itu"sambil melirik lulu yang duduk di sofa sambil memegang kepalanya menandakan bahwa dia stress dan belum siap melakukan hubungan apapun.

Lulu bangkit dari bangku dan pergi keluar dari ruangan itu namun berhenti sebentar.
"Terserah kalian mau melakukan apa, tapi jangan marah bila sebelum pertunanagan tiba tiba mereka menolak pertunangannya". dan melanjutkan jalannya pergu ke kamar dan tidur untuk istirahat karna besok akan ada seleksi OSN dan lulu terpilih dari sekolahnya untuk ikut olimpiade tersebut.

-------------------------------

"Lulu.Cemana kau udah belajar untuk lomba?"tanya candra tang di balas cengiran sama lulu "eh belum lupa soalnya sangking enaknya tidur aku lupa belajar"jawab lulu.
"Itu mah bukan urusan gue palingan loe kenak sama papa kado (pak ricardo kepala sekolah sma tersebut panggilan dari murid mipa1)"ucap chandra berlalu pergi ke bangkunya sambil bermain game yang berada di hpnya.
"Bilangkan orang nih anak ama aja. palingan yang kenak duluan nih anak soalnya kan dia sekertari osis".

Liza yang melihat lulu dengan buku di tangan namun bukan belajar tapi ngomelin orang dengan gayanya yang santai menepuk bahu lulu"woy napa lo?"."Njirrr lah loe za gue pikir siapa eh rupanya elo"melihat liza sambil ngelus dadanya yang masih deg degan karna kejutan yang di lakukan liza barusan.
" eh santai loe macam orang yang punya penyakit jantung aja"katanya sambil cekikikan.
"Spot jantung gue gara gara loe"sambil sesekali menghela napas untuk mengatur detak jantungnya.
"Elah biasa aja kali"balas liza santai sambil membuka buku pelajaran yang akan di pelajari pertama."Emangnya loe kenapa bicara bicara gak jelas gitu?"tanya liza sambil membolak balikin halaman bukunya.
"Biasa loh tau lah chandra"jawab lulu sambil mengarahkan matanya ke chandra."Oh.Kenak ceramah kau karna gak belajar""yap"balas lulu.

Pada saat lulu masih bebincang dengan liza fany dwi datang menghampirin mereka." Lu gue bisa bicara be dua ama loe?"tanya  fany yang di balas dengan anggukan oleh lulu.

Fany membawa lulu ke dekat kanti karna jam segini kantin masih sepi."Lu gini gue mau nawarin loe pekerjaan loe mau gak?"tanya fany membuka pembicaraan.
" pekerjaan apa?"balas tanya lulu lagi sambil duduk di bangku kantin di ikuti fany yang duduk di depannya."Model.Gajinya sih masih 500rb. loe mau gak?"."Kenapa gue kok gak yang lain misalnya risa atau devi gitu?"tanya lulu.
"Karna dari sananya minta loe bukan mereka berdua"jawabnya sambil menghela napas."Kok bisa?"tanya lulu sambil mengangkat sebelah alisnya.
Fany menghembuskan napasnya lalu mulai cerita kenapa lulu bisa di pilih jadi model.

Flassback

Hari ini fany datang ke lokasi syuting bang gery untuk ngasih dia proposal yang di suruh bang deny untuk di kasih ke bang gery.Pada saat ingin ke ruangan make up para pemain fany tidak sengaja mendengar pembicaraan antara sutradara film itu dengan seorang pria.

"Bagaimana ini tidak ada yang cocok dari mereka semua untuk melakukan pemotretan ini?"kata pria yang bersama sutradara.
"Mau bagaimana lagi waktu kita udah tinggal dikit ini.Mau gak mau kita harus tanggung resiko"kata sang sutradara.

Fany mendekati mereka dan menyela percakapan mereka"maaf sebelumnya kalo saya lancang saya dengar kalian mencari model.Saya punya beberapa teman yang wajahnya cocok jadi model".

Mendengar itu mereka mendekati fany.
"Bolehkah saya melihat foto mereka?"tanya pria yang bersama sutradara itu.
"Oh tentu"jawab fany dan mengambil hp dari sakunya lalu menunjukkan beberapa foto wanita temannya.

Setelah melihat foto yang di tunjukkan. Sutradara dan pria itu berbisik bisik lalu melihat fany."Apakah kau punya foto teman mu yang lain yang terlihat feminim namun memiliki aura yang sama sekali tidak feminim namun anggun".Kata pria itu ke pada fany.
"Yang memiliki aura ke anggunan. Sepertinya ada satu tapi saya tidak yakin ini cocok atau tidak"fany membuka facebooknya dan menulis nama lulu di tempat pencarian orang dan menunjukkan foto lulu.
Melihat foto tersebut sang sutradara dan pria tersebut mengangguk bersamaan.
"Ini yang kami cari.Bisakah kami bertemu dengannya?". Tanya pria itu kepada fany.
"Akan saya beritau kan kepada dia.Bagaimana saya bisa menghubungin anda?"tanya fany.
Pria itu mengeluarkan secarik kartu nama dan memberikannya kepada fany."Kalo dia mau hubungin saya di sini"kata pria itu lalu fany pamit pergi dan bergegas ke ruangan gery.

Flassback off

"Jadi ceman loe mau atau enggak?"tanya fany sekali lagi.
"Yah gue mah mau mau aja tapi serius loh tuh orang gak jahat kan?"tanya lulu kepada fany.
"Loe tenang aja gue ada bersama loe"jawab fany meyakinkan.
"Ok yaudah kapan kita jumpaannya sama tuh orang?"tanya lulu. "Nanti bisa?"tanya fany.
"Kagak deh soalnya gue kan mau OSN di smandu"jawab lulu.
"Kalo besok?"tanya fany lagi.
"Besok........ hmmmm.Bisa kayaknya"."Ok yaudah besik pulang sekolah kita pigi kesana".

**************************************************************************************

Akhirnya gue update juga sesuai janji gue. Gue usahain update 2minggu sekali.

Untuk kakak2 yang sedang melakukan UN selamat berjuang. Semoga mendapatkan nilai yg bagus dan memuaskan.





BY:L.A

ForbiddenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang