Chapter 4

23.1K 2.1K 58
                                    

hai guysss :)

Today is Freeday. hahahha

Time to write !! :D

Seneng banget deh kemarin pas ngecheck wattpad eh ternyata The Fos Academy di urutan 11 di Fantasi dan yang The Fos Academy 2 : Shaking Grass ada di urutan ke 45. *kalau gak turun ya posisinya hehehe

Thanks buat dukungannya selama ini guys. Thank you so much :*

dan...... Ini yang kemarin request fotonya Mr. Drew aku jabanin ;)

Kritikan sangat di butuhkan di Chapter ini mengingat ini langsung di tulis tanpa adanya editan sedikitpun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kritikan sangat di butuhkan di Chapter ini mengingat ini langsung di tulis tanpa adanya editan sedikitpun. 

kira kira Apa yang terjadi dengan Mr. Drew yaaaaa ;( hikssss. Author sedih *lebay

*************

Jasmine mengerakkan kakinya sembarangan. Saat ini yang dia takutkan adalah keadaan orang yang terkapar di depannya. Sudah hampir tiga jam Mr. Drew tak sadarkan diri.

Jasmine telah membalut tangan Mr. Drew yang  dengan sobekan gaun Selena dan membersihkannya namun tidak merubah keadaan Mr. Drew dari tadi. Dia tetap memejamkan matanya, tak bergerak tak menunjukkan tanda tanda kehidupan.

Lengannnya terluka parah. Dari luka yang terlihat, bisa dipastikan tangannya tergigit oleh tanaman monster itu.

Saat tau Mr. Drew mengerang kesakitan, Lykaios langsung masuk ke wilayah tanaman monster itu dan membawa Mr. Drew ke tempat yang aman, ke tempat mereka saat ini.

Entah mengapa, Jasmine melihat Lykaios penuh dengan ketakutan, kekawatiran seperti terluka dengan keadaan Mr. Drew daripada Thalia, orang yang membuat Mr. Drew terkapar lemah, berlumuran darah.

Thalia? Ya, dia hanya melihat Mr. Drew dari kejauhan tanpa mendekat ke tubuh orang yang menyelamatkannya itu. Dia hanya berdiri bersandar di pohon mengarahkan matanya ke tubuh Mr. Drew yang terkapar di tanah, tanpa ada rasa bersalah di wajahnya.

hembusan nafas berat terdengar lirih di telinga Jasmine. Jasmine segera menengokkan kepalanya ke arah hembusan nafas itu tadi.

"Drew??" Ucap Jasine spontan melihat Mr. Drew menggerakkan tubuhnya.

Lykaios segera berlari mendekat ke arah Mr. Drew dan mengeceknya.

"Jagan bergerak " Ucap Lykaios kemudian.

Terlihat Mr. Drew bertingkah seperti orang yang gelisah, keringatnya mengucur di kepalanya. Jasmine segera melihatnya lebih dekat.

"Apa dia akan baik saja ?" Gumam Jasmine lirih pada Lykaios.

"Ya. Dia sudah melewati masa sulitnya" Jawab Lykaios mantap. Dia yakin Mr. Drew akan cepat pulih dari kondisinya.

Mr. Drew membuka matanya pelan, melihat wajah Lykaios dan Jasmine tepat di depannya.

THE FOS ACADEMY 2 : SHAKING GRASSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang