Chapter 28

18.5K 1.6K 79
                                    

"Dimana Lykaios ??" Gumam jasmine melihat Gamma masuk sendirian.

Dia tak mendapati sosok Lykaios bersama Gamma.

"Dia....."

"Gamma ?? Kau meninggalkannya ??" Ucap Jasmine tak percaya. "Bagaimana bisa kau meninggalkannya Gamma ?" Mata Jasmine mulai berkaca kaca.

"Dia akan menyusul Jasmine ! Tenanglah !! Pintunya masih terbuka bukan ??" Gamma menunjuk pintu itu.

Namun saat itu tepat perlahan lahan pintu itu menutup.

"Oh shit !!" Ucap Gamma pelan. "Lykaios !!! Cepatlah !!" Teriak Gamma keras.

Pintu itu semakin cepat menutup. Semua mata tertuju pada pintu itu tanpa bisa melakukan apa apa.

Hingga akhirnya Lykaios masuk tepat saat pintu itu hampir menutup.

"Huuuh !" Ucap Lykaios setelah melewati pintu itu.

"Lykaios !!" Jasmine segera menghampiri Lykaios dan memeluknya.

"Aku tidak apa apa ! Jangan khawatir !" Ucapnya sambil mencium kening Jasmine. Napasnya berkejar kejaran tak karuan. Jasmine pun sama. Dia tak menyangka Lykaios mampu melewati celah kecil itu.

"Romantis sekali..." celetuk Thalia sengaja.

Jasmine segera melepas pelukannya.

"Kau juga ! Membopong Drew seolah kau kekasihnya !"

Thalia menatap Lykaios tajam. Sedangkan Lykaios melebarkan senyumnya.

"Aku senang kau disini" gumam Gamma kemudian.

Lykaios melihat ke arah Gamma.

"Yah ! Terima kasih sudah mempercayaiku" ucap Lykaios kemudian.

"Tapi apa kalian tidak berpikir ? Ruang apa kah ini ??" Ucap Selena menyadarkan mereka.

Mereka berenam melihat ke arah deoan mereka. Ruang rahasia yang kembali terlihat kosong.

"Shit ! Kita terjebak lagi !!" Ucap Thalia geram.

Mata Jasmine menangkao sesuatu yang aneh. Sebuah pohon yang menjalar di dinding ruangan itu.

"Ada pohon yang hidup disini. Ini aneh !" Ucap Jasmine

Jasmine mendekat ke arah pohon itu bersama dengan yang lainnya. Pohon itu terlihat rimbun dan subur.

Lagi lagi Jasmine melihat sesuatu yang janggal. Di dekatinya sesuatu itu. Terlihat seperti tangan mungil yang terselip di rimbunan dedaunan.

Jasmine memegang jari tangan itu. Dan mulutnya terbuka dengan sendirinya. Lantas jasmine memanggil semuanya untuk melihatnya.

"Jari ?" Ucap Gamma tak percaya.

Jasmine segera menasukkan tangannya dan membelah rimbunan daun itu. Dan keenam pasang mata itu membulat hampir keluar dari tempatnya.

Seorang gadis kecil berumur sekitar sepuluh tahun terlihat terkulai lemah dengan wajah pucatnya.

"Dia masih hidup!" Ucap Mr. Drew saat merasakan detak nadinya.

Saat itu juga tangan mungil itu bergerak pelan. Dengan refleks Jasmine melepaskan tangan itu.

Kemudian, mata gadis mungil itu terbuka lebar membuat mereka kaget melihatnya.

Sementara itu senyum tersunging di bibir gadis kecil itu.

"Hello !" Ucapnya pelan kemudian mata itu menutup dengan cepatnya.

***********END***********

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***********END***********

HAHAHAHH
Pasti kalian kesel kan. baru baca langsung End :P

Tapi sayangnya ini emang rencananya dari awal sampe sini ceritanya.

Ada tambahan casting tentunya anak kecil itu tadi yaitu

Kristina pimenova as ................. (isi dan tebak sendiri)

Btw. Aku tetep menunggu ide cover untuk the fos academy 3 yaaaa.

See you di THE FOS ACADEMY 3- CHASING TRUTH :*

Jangan lupa share, vote dan komment.

Makasih.

Love yoooo

THE FOS ACADEMY 2 : SHAKING GRASSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang