Happy reading yaaa. Chapter selanjutnya akan di post secepat mungkin *kalau tidak sibuk ya*
Semoga gak kecewaaa. Minta doanya dongg. Doain aku biar besok semua berjalan lancar yaaa. :'With love,
Ikaak yang lagi capek berat :'☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Jasmine membelalakkan matanya. Banyak penjaga datang mengepungnya dengan membawa senjata. Lykaios segera menariknya ke sembarang arah, berlari membelah semak yang tinggi menghindari para penjaga, membuat mereka harus berpisah dengan teman mereka yang lain.
Jasmine pun menguatkan otot kakinya, membawa bukunya kuat. Berlari sekuat tenaga bersama Lykaios.
"Jasmine, Run !!" Ucap Lykaios keras.
Jasmine berlari lebih kencang, namun dia baru sadar Lykaios tak berlari bersamanya. Jasmine mengerem langkahnya keras, lalu berbalik arah ke Lykaios.
Dilihatnya Lykaios melawan banyak penjaga sendirian. Jasmine segera menarik salah seorang penjaga yang mengepung Lykaios, memukulnya kemudian memukulnya keras.
"Jasmine!" Pekik Lykaios pelan melihat Jasmine ikut membantunya melawan penjaga.
Mereka kemudian bekerja sama menjatuhkan penjaga. Lykaios dengan sigap mengangkat tubuh Jasmine, dan Jasmine pun segera meluncurkan tendangannya ke arah penjaga. Beberapa penjaga rontok seketika.
Hal ini digunakan Jasmine dan Lykaios untuk berlari, kabur dari penjaga. Mereka tak mungkin melawan penjaga hanya berdua.
Lykaios memegang tangan Jasmine dan mereka melangkahkan kaki dengan tenaga yang tersisa.
"Bruukkk!!!"
Jasmine tak bisa mengendalikan langkahnya, dia menabrak seseorang. Sedangkan Lykaios bisa mengendalikan langkahnya dan berhasil menghindari tabrakan itu."Kalian tak apa ??" Ucap Mr. Drew.
Rupanya dia yang ditabrak Jasmine barusan. Jasmine menggelengkan kepala pelan.
Jasmine melihat ada yang berbeda dari Mr. Drew dan Gamma. Mereka hanya memakai kemeja. Jas yang mereka pakai saat prom hilang entah kemana.
"Kita sudah aman. Penjaga tak mungkin mengikuti kita sampai sini" ucap Selena kemudian.
Gamma menganggukkan kepala mantap seolah tau keraguan Jasmine pada Selena.
"Look!" Mr. Drew mengarahkan wajahnya ke langit
Jasmine mendongakkan wajahnya. Langit terlihat begitu gelap. Lebih gelap dari sebelumnya.
"Kita sudah masuk di tengah hutan" lanjut Mr. Drew pelan.
Jasmine mengatur napasnya. Hari harinya begitu berat dilaluinya. Bahkan dirinya baru masuk ke tengah hutan selama hampir dua hari dia menerobosnya. Hutan ini benar benar membuatnya hilang harapan.
"Come on!!" Ucap Thalia sambil memimpin perjalanan.
Jasmine dan Lykaios mengekor di belakang.
"Kenapa kau menghampiriku Jasmine?" Gumam Lykaios di belakang Jasmine sambil tetap berjalan.
"Apa kau tak lihat mereka bersenjata ???" Jawab jasmine tanpa mengalihkan pandangannya ke depan.
"I know. Karena itu aku menyuruhmu tetap berlari" sahut Lykaios.
Jasmine menghentikan langkahnya. Kemudian menghadap kearah Lykaios.
"Aku takut terjadi apa apa padamu" Jasmine melihat mata Lykaios yang unik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FOS ACADEMY 2 : SHAKING GRASS
FantasíaIni adalah buku kedua dari The Fos Academy. Yang belum baca silahkan baca terlebih dahulu buku pertama. Biar tau jalan ceritanya yaaaa. Hehehehe ☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆ Jasmine, Lykaios, dkk berhasil kabur dari the fos Academy. Tapi mereka masuk ke hutan te...