Jasmine segera menutup bukunya cepat. Remahan remahan itu berasal dari reruntuhan tanah yang jatuh dari atas.
"Come on !!" Kita harus keluar dari sini!!" Ucap Gamma sembari menarik Selena.
Dengan cepat Mr. Drew menggendong Thalia. Jasmine dan Lykaios segera berlari menghindari reruntuhan itu.
"Kemana kita akan pergi !!" Ucap Jasmine panik.
"Tidak di jalan buntu ini !!" Sahut Lykaios sambil tetap berlari.
Runtuhan tanah jatuh dimana mana. Kali ini tidak hanya runtuhan tanah saja, gumpalan kerikil pun ikut berjatuhan.
"Apa disini ada gempa ??" Ucap Selena sambil mengatur napasnya.
"entahlah !! Keep running guys !!" Ucap Mr. Drew keras.Jasmine tetap berlari menyusuri lorong yang panjang. Seluruh bangunan bawah tanah itu meruntuhkan remahan remahan batuan yang siap melukai mereka.
Jasmine melihat ke arah depan. Sinar rambutnya yang tak terlalu terang membuatnya berulang kali jatuh dan terpereset kerikil kerikil yang berjatuhan.
"Brukk !!"
Lagi lagi Jasmine terpereset kerikil yang membuat kakinya tak seimbang."Come on!!" Ucap Lykaios sembari mengangkat lengan Jasmine cepat. Jasmine pun segera beranjak berdiri mengikuti langkah Lykaios.
Tiba tiba getaran yang sangat dahsyat mulai mereka rasakan dari arah belakang. Dengan spontan, Jasmine melihat ke arah belakang, sebuah bongkahan batu besar runtuh dari atas ruang bawah tanah. Reruntuhan pasir dan kerikil pun kini berubah menjadi reruntuhan batu batu besar yang siap menghantam mereka.
"Gamma !! Faster !!" ucap Jasmine pada Gamma dan Selena yang di belakang.
"Bangunan ini akan runtuh !!" Ucap Thalia di depan. "Faster !!" Lanjutnya.
Jasmine segera berlari mengikuti langkah Lykaios yang di depannya. Bangunan itu semakin bergetar keras. Reruntuhan bangunan itu seperti hujan pasir yang menyapu badan mereka.
"Jasmine !! Awasss !!" Ucap seseorang di belakang Jasmine.
Jasmine segera mendongakkan kepalanya. Sebuah batu besar jatuh dari atas kepalanya.
"No no no no !!!" Seru Jasmine panik.
"Bruuuk!!!"
"Jasmine !!!"
************************************
"Jasmine !!" Seru seseorang dari arah depan langsung mendekat ke arah Jasmine. Rupanya itu Lykaios yang baru menyadari bahwa Jasmine tak berada di belakangnya tadi.
"Lykaios !!" Seru Jasmine melihat sosok Lykaios yang datang menghampirinya.
Lykaios mengatur napasnya pelan sembari melihat keadaan Jasmine. Mata Lykaios tertuju pada batu besar di belakang Jasmine.
"Jasmine !! Are you okay ??!" Ucap Mr. Drew kemudian. Jasmine menganggukkan kepalanya. Badan Jasmine bergetar trauma. Entah apa yabg dirasakannya sekarang. Tampak bercak luka di dahinya meneteskan darah. Rupanya batu itu hanya menggores sedikit kulitnya. Batu besar yang meninpanya pun kini menutuo jalan dibelakangnya.
"But, Gamma are not !" Suara Jasmine bergetar.
Lykaios lantas membelalakkan matanya. Begitu juga dengan Mr. Drew dan Thalia.
Tepat di belakang Jasmine, Gamma tergeletak lemah dengan banyak luka memar disana. Mr. Drew dan Thalia segera melihat keadaan Gamma.
Thalia berulangkali memanggil Gamma, namun tak ada respon dari tubuh Gamma.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FOS ACADEMY 2 : SHAKING GRASS
FantasyIni adalah buku kedua dari The Fos Academy. Yang belum baca silahkan baca terlebih dahulu buku pertama. Biar tau jalan ceritanya yaaaa. Hehehehe ☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆ Jasmine, Lykaios, dkk berhasil kabur dari the fos Academy. Tapi mereka masuk ke hutan te...