hai semua jagalah kesehatan jangan lupa gosok gigi dengan komodo :P
happy reading my beloved readers.
Jangan lupa vomment yaaaak.
bonus pict dari siapa ya enaknyaaa.
taraaaaaaaa ~
Lykaios Alcander
that's smile :*
****************************************************************************************
Pedang cahaya pelindung electra.
Penjaga yang terbaik bagi yang baik.
Penghancur yang terburuk dari yang buruk.
Pedang cahaya akan memilih pemiliknya sendiri. Tak ada yang bisa menyentuh pedang itu selain kelima kesatria cahaya.
Pedang cahaya dilindungi oleh kekuatan kekuatan diluar batas electra. Kekuatan yang mampu melemahkan kekuatan electra. Hanya kesatria cahaya (Sun Knight) yang mampu memiliki pedang cahaya.
Kelima pemilik itu dilahirkan dengan kekuatan, kebijaksanaan, kesetiaan, kecerdasan dan pengorbanan.
Mereka orang orang yang terlahir dan terpilih menjadi penjaga setia Sirius, Penjaga kepercayaan dan kehormatan Sirius.
Mereka lebih kuat dari electra lainnya. Tak ada yang mampu menghentikan mereka, kecuali api yang membara.
Jasmine membaca tulisan itu takjub. tulisan yang sangat berbeda dari halaman sebelumnya, tulisan dengan tinta merah yang menggores lembaran kertas usang itu. Begitu pula dengan yang lainnya. Otak mereka sudah penuh dengan teka teki yang semakin membingungkannya.
Semua terdiam tanpa bersuara. Keenam jiwa itu terkoyak perlahan. Yang mereka ketahui kali ini benar benar diluar dugaan.
Jasmine bahkan tak bisa mengecilkan bola matanya. Tulisan itu terlalu jelas baginya. Pedang cahaya yang dikiranya hanya satu kini berganti jumlah. Lima.
"Who is the sun Knight ??" Ucap Gamma pelan.
Tak ada yang mampu menjawabnya. Semua terdiam.
"Tak ada seseorang pun yang menjawab ha?" Gumam Gamma kesal.
"You are the Sun Knight!" Ucap Jasmine kemudian "And also Drew" Lanjutnya.
"Kita tak akan tau sebelum kita menemukan kesatria itu" Ucap Mr. Drew kemudian
"Atau kita menemukan Pedang cahaya itu terlebih dahulu" Sahut Lykaios.
"Kita tak bisa mencarinya. Disana jelas tertulis , hanya kesatria cahaya yang bisa mendapatkannya. Dan kita bukanlah kesatria itu, kecuali Drew dan Gamma" Jawab Jasmine pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FOS ACADEMY 2 : SHAKING GRASS
FantasyIni adalah buku kedua dari The Fos Academy. Yang belum baca silahkan baca terlebih dahulu buku pertama. Biar tau jalan ceritanya yaaaa. Hehehehe ☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆ Jasmine, Lykaios, dkk berhasil kabur dari the fos Academy. Tapi mereka masuk ke hutan te...