next chapter will be coming as soon as possible. Sorry kalo kesibukan dan kesehatan mengganggu aktivitas menulis cerita ini. semoga kalian suka, dan gak ilang gregetnya *yah, walau yang nulis udah lupa chapter sebelumnya sampai mana hahahaaha.
yaudahlah, pokoknya aku bisa mempersembahkan *ceileeeh* tulisan ini.
Happy reading all. Chapter ini mungkin yang terpanjang sepanjang sejarah hahahahaha. enjoy !!
Jangan lupa tinggalkan jejak yaaaa :*************************************
:***************
*****************
"Oh Shit !!" Pekik Thalia keras. " Kalian mengagetkanku!!"
"Lykaios!!" Pekik Jasmine pelan.
Kaki Jasmine mendekat ke arah Lykaios tanpa komando. Lykaios pun mengalami hal yang sama. Tanpa sadar tubuh mereka mendekat, hampir tak berjarak. Jasmine mengeratkan tangannya pada punggung Lykaios semakin erat, mencium aroma tubuh yang lama tak masuk ke rongga hidungnya.
"Are you okay ??" Gumam Lykaios pelan di telinga Jasmine. Jasmine mengangguk pelan yang tentunya tak bisa dilihat Lykaios.
"Kalian tak apa ??' Gumam Mr. Drew membuyarkan keheningan Lykaios dan Jasmine.
Jasmine segera melepas pelukannya."Oh My God Thalia. I was Thinking about you !!" Selena memeluk Thalia erat. Thalia pun sama. Senyumnya tersungging di bibirnya.
"Yeah!! We Still alive!! Kita saling menghangatkan kemarin !!" Ucap Thalia sambil melirik ke arah Jasmine jengah.
Jasmine pun seolah sudah kebal terhadap permainan sindiran Thalia. Dengan pelan, matanya beralih pada Gamma disana. Entah mengapa Jasmine seolah tak mampu melihat mata Gamma yang melihat kedekatannya dengan Lykaios.
"And, where are we go now??" Ucap Thalia kemudian.
*************
Kali ini mereka berjalan berenam kembali, membelah semak semak yang bergerombol menghalangi jalan mereka.
"Kapan kau akan melepaskan tanganku Lykaios??" Gumam Jasmine pelan.
Sedari tadi Lykaios menggenggam tangan Jasmine, tanpa sedetikpun melepaskannya.
"Tidak sekarang!" Jawab Lykaios singkat.
Jasmine merasakan aroma itu datang kembali. Matanya menyipitkan mata seolah mengingat memori tentang aroma yag selalu mengikutinya.
"Stop!!" Ucap Lykaios keras menghentikan semua langkah.
"What are you doing ha ?? Kita masih berjalan terlalu dekat !!" Protes Selena.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FOS ACADEMY 2 : SHAKING GRASS
FantasiIni adalah buku kedua dari The Fos Academy. Yang belum baca silahkan baca terlebih dahulu buku pertama. Biar tau jalan ceritanya yaaaa. Hehehehe ☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆ Jasmine, Lykaios, dkk berhasil kabur dari the fos Academy. Tapi mereka masuk ke hutan te...