Chapter 11

20.8K 2.1K 34
                                    

haiiiii, hiks sedih banget tambah kesini makin dikit yang ngevote, udah bosen ya baca ceritakuuu.

long time no see. how are you guys ?? (I,m not fine :P)

Aku tunggu vommentnyaaaa :*********************

Aku tunggu vommentnyaaaa :*********************

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 **********

Jasmine merasakan sesuatu yang bergerak di tubuhnya. Sesuatu yang melilit di kaki dan perutnya. Dengan berat. Tubuh Jasmine mendadak bergidik ngeri. Dalam pikirannya sudah berbagaimacam monster yang menyerangnya.

Jasmine memberanikan diri membuka matanya. Perlahan lahan, kelopak mata itu terbuka. Dilihatnya sesuatu yang tak asing baginya.

"Greeny!! Oh My Good. Where have you been ?" Pekik Jasmine membuka matanya lebar.

Terlihat Greeny mengedipkan matanya senang. Jasmine memeluk tumbuhan bulat hijau berbulu itu. Berulang kali kepala Greeny diusapnya.

"Bagaimana kau bisa menemukanku disini ??" Jasmine mengelus kepala tumbuhan itu. Greeny menggeliat senang "Ehmmm... tunggu, apa babi itu melukaimu? Kau tak apa ha?" Lanjut Jasmine, tentu saja Greeny tak menjawab.

Jasmine segera melihat ke arah bawah, tepat di bawah pohon yang ditidurinya.

"Oh My God!!" Ucapnya sambil memegang kepalanya.

Jasmine merasa kepalanya berputar setelah melihat tanah dari ketinggian.

"Bisakah kau tak berteriak Jasmine!!" Pekik Thalia lebih keras.

"Thalia, lihatlah. Mereka sudah pergi" Ucap Jasmine sambil menunjuk ke arah bawah.
 mata Thalia  mengikuti arah telunjuk Jasmine.

"Baguslah!!" Gumamnya cepat.

Thalia menyipitkan matanya, melihat sesuatu yang membuatnya bergidik gemas.

"Monster hijau itu??" Ucapnya heran. Jasmine mengangguk mengiyakan. "Ya tuhan !! Bunuh saja monster itu!! Dia pembawa sial !!" Teriaknya sambil mencoba meraih Greeny.

Jasmine segera mengeratkan Greeny. Menjauhkannya dari Thalia.

"Greeny is not a monster!!"

"Yah, tapi dia bukanlah tumbuhan biasa Jasmine, dia aneh seperti monster lainnya. Bahkan kau tak tau dia tumbuhan atau hewan!!" Papar Thalia. "Dan dia yang membawa pada babi babi mengerikan itu bukan??"

"............." Jasmine terdiam.

"Dan kau tetap saja memeluknya, seolah dia temanmu saja !!"

"Come on Guys!! Bisakah kalian tidak bertengkar??" Gumam Gamma bangun dari tidurnya.

"Kau tak lihat ha? Dia masih percaya dengan binatang, ehh tumbuhan menjijikkan itu" Gumam Thalia kesal.

"Okay, kita akan duduk disini dan melanjutkan pertengkaran kalian " ucap Gamma ringan.

THE FOS ACADEMY 2 : SHAKING GRASSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang