Eng ing Enggg!!!!
I'm coming hereeee. Chapter sebelumnya responnya sangat diluar dugaan. Terima kasih banyaaaaaak !!!! *Saya suka saya suka.
Comment kalian sangat amat membantu inspirasi dan jalannya cerita ini. Thanks for Vomment before.
Jangan lupa tetap Vomment yaaaa.
Hope you like it !!!
**************************************************************************************
Jasmine membuka matanya. Matanya menyapu seluruh pandangan di depannya. Hitam dan Gelap. Jasmine sedang berdiri di sebuah tempat, dengan dinding berwarna hitam pekat.
"Jasmine" Bisikan suara itu terdengar jelas ditelinga Jsmine. Suara itu sangat familiar di otaknya.
"Mom?? Emily ??" Sahut Jasmine keras. Suaranya meenggema, memantul di setiap dinding di sekitarnya. "Where are you??"
"Jasmine" Bisikan itu terdengar lagi. Jasmine mengikuti suara itu.
Jasmine melangkahkan kakinya mengikuti jalan di depannya sembari berlari kecil. Matanya tak luput mengedarkan pandangan mencari Emily.
"Jasmine, come here" Bisikan itu semakin jelas di teling Jasmine. Jasmine semakin mempercepat langkahnya. Jasmine melewati koridor oridor gelap dan sempit mengikuti suara itu.
Sebuah cahaya mengagetkan retina matanya. Jasmine menutupi matanya dengan tangannya.
Sebuah cahaya masuk ke ruangan itu tepat di depan Jasmine. Sebuah pintu besar berdiri di depannya. Jasmine segera membuka dengan kedua tangannya. Ruangan gelap tanpa cahaya ditemukannya, Sosok Emily terlihat berdiri disana."Mom??" Jasmine memastikan.
"Jasmine!!" Emily terlihat tersenyum.
Emily terlihat memakai dress panjang berwarna putih. Menunggu Jasmine dengan senyum khasnya. Tangannya membuka, seolah menginginkan Jasmine hadir di pelukannya. Jasmine segera berlari ke arah Emily dengan senangnya. Memeluknya erat. Pelukan itu bagaikan air yang melepas dahaganya, kerinduannya pada Emily.
"I miss you so bad !!" Ucap Jasmine di dalam pelukan Emily.
"I miss you much more!" Emily membalas.
Jasmine melepas pelukannya.
"Where are we now??" Ucap JAsmine sambil mengarahkan pandangannya. Dia bersama Emily sedang berada di sebuah ruang kosong dengan dinding gelap tanpa sinar matahari.
Emily hanya tersenyum tanpa memberikan jawaban pada Jasmine.
"Kenapa kau memakai gaun putih Mom??" Jasmine.
"So do you !" Ucap Emily sambil memeberi kode pada Jasmine.
Jasmine melihat dirinya. Baju yang dia kenakan pun berwarna sama. putih bersih.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FOS ACADEMY 2 : SHAKING GRASS
FantasyIni adalah buku kedua dari The Fos Academy. Yang belum baca silahkan baca terlebih dahulu buku pertama. Biar tau jalan ceritanya yaaaa. Hehehehe ☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆ Jasmine, Lykaios, dkk berhasil kabur dari the fos Academy. Tapi mereka masuk ke hutan te...