Chapter 23

20.6K 2K 83
                                    

i'm Sorry for updating late. Wattpad sering error, Sering gak kesimpen ceritanya. Jadi pas nulis lagi itu beras nyesek banget, dan bikin males.

Chapter ini sudah ditulis tiga kali :( jadi sorry kalo feelnya kurang dapet atau gimana.

Boleh tanya sesuatu gak guys ??

KALAU SATU ATAU DUA CHAPTER LAGI CERITA INI GIMANA MENURUT KALIAN ??

mohon bantuannya.

Happy reading all. Hope ou guys like it :)

*****************************************

"Jadi Cassandra bukan ibumu ?" Ucap Selena sambil mengerutkan dahinya.

"Ya ! Dia ibuku sambungku. Dia merawatku saat kedua orang tuaku meninggal." Papar Gamma.

"Jadi siapa dia sebenarnya ??" Ucap Mr. Drew kemudian.

"Dia adalah kerabatku satu satunya. Begitu yang aku tau" lanjut Gamma.

"Baiklah, jadi selama ini kau tidak tau bahwa dia wanita yang jahat ??!" Sahut Thalia dengan gaya santainya.

"Thalia !" Sergah Lykaios.

"Kenapa ?" Ucap Thalia tak merasa.

"Bukan berarti dia bukan ibu kandungku dan kau bisa mengatakan kalimat itu Thalia!" Sahut Gamma sinis.

"Oh... begitukah ?? Tapi kalian tau kenyataannya bukan ? Dia ingin menangkap Lykaios!"

"Tapi kita belum tau siapa yang jahat sebenarnya!" Gamma mulai menatap Thalia tajam.

"Yah, tapi Chloe dan Gwen mengirimkan surat itu bukan ! Mulailah menerima kenyataan Gamma!" Ucap Thalia dengan senyum sinis yang menyungging.

"Berhentilah saling melukai ! Kita ini adalah tim!" Sahut Mr. Drew menengahi.

"Aku hanya mengatakan hal yang sebenarnya" gumam Thalia santai tanpa dosa.

"Baiklah, kapan kita akan melanjutkan perjalanan ini ?" Jasmine mengalihkan pembicaraan

"Entahlah ! Kita tak punya petunjuk apapun saat ini !" Sahut Mr. Drew.

************************************

"Lykaios ! Wake up !" Ucap Jasmine pelan sembari menggoyangkan tubuh Lykaios. "Lykaios !" Ulang Jasmine.

Lykaios membuka matanya pelan. Saat ini mereka berenam sedang beristirahat di tengah lorong lorong bawah tanah. Entah kenapa Jasmine terbangun dan kemudian dia membangunkan Lykaios pula.

"Ada apa Jasmine ??" Ucap Lykaios pelan sambil membuka matanya penuh.

"Lihat !!"

Lykaios mengedarkan pandangannya. Ada sesuatu yang menembus retinanya, bukan cahaya rambut Jasmine. Sesuatu itu berpendar kekuningan menyita perhatiannya.

"Cahaya itu muncul lagi !" Pekik Lykaios pelan. "Drew ! Bangunlah!" Lanjut Lykaios.

"Selena, Thalia, Gamma ! Wake up !" Pekik Jasmine.

Drew membuka matanya dan melihat kejadian itu. Begitupun yang lainnya.

"Cahaya itu kembali ada !" Gumam Gamma takjub.

"Yah. Aneh sekali !" Ucap Selena kemudian.

Thalia mendekati goresan yang telah bercahaya itu. Cahaya itu tak lagi berwarna oranye. Cahaya itu memudar menjadi kuning.

"Lihat ! Cahayanya memudar !" Ucap Thalia memberi informasi.

Gamma dengan cepat mengambil sesuatu dari dalam kantong celananya.

THE FOS ACADEMY 2 : SHAKING GRASSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang