13 Fact About Me.

1K 31 3
                                    

Oke. Gua kena tag dari iniyulsa sama itnnana.

So... Cekidottt..

13 fact about me is;

1. Suka sama yang pedes. (Yang pedes banget malah kalo perlu😂)

2. Suka banget sama kucingggg😍😍😍

3. Masih kelas 9, padahal mah harusnya udah kelas 10. Huhu.

4. bathroom singer💃

5. Cinta mati sama Nathan Januar Prasetyo, yeay! Bentar lagi bakal ketemu yayang nathan di bioskop!!

6. Benci sama fisika dan matematika. Pliss, itu pelajaran niat banget buat gua botak di usia dini.

7. Punya banyakkkkk sahabat sosmed. Sayang banget sama mereka❤

8. Directioners jadi-jadian💃(karna cuma ngapal lagu wandi yang di suka saja, lalala yeyeye💃💃💃)

9. Pecinta fried chiken. Pernah berpikir untuk ikut lomba makan ayam goreng seember dalam 15 menit. (Kalo ada tuh lomba gua ikut beneran😂)

10. Lagi nunggu seri keempatnya novel fantasi tere liye yang berjudul Bintang terbit. (Ku sudah di gantung mampus di novel ketiganya😕😕)

11. Apa yak? Oh ya, pobia sama laba-laba atau nama pobianya tuh arachnopobia.

12. Jijik sama telor setengah mateng. Liat aja bisa langsung mual😐.

13. Cinta mati sama aliando syarief sama arbani yaziz (padahal mah dulu haternya bani😂)

Okeee, gua udahyaaakk..

Betewe, maap ga pernah update, hehe. Gua lagi pokus buat ujian. Hehe. Mohon pengertiannya yaaa syantik😝

p.s : lagi suka sama quotes ini; " nggak usah sok-sok'an ngirim emot ketawa, saya tau kamu lagi nangis."


Hujan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang