Ini cerita aku revisi lagi dari awal loh!! Jadi cerita awal nya agak beda gitu sama yang awal soalnya banyak typo dan cerita nya agak aneh gitu, baca aja ya dari awal biar ngerti sedikit gitu sebenernya sama aja sih kayak awal tapi sedikit lebih dimengerti dan sedikit ada typo.
Kalau gak mau dari awal juga gak apa-apa sih... Aku juga ngasih tau doang hehehe....***
Aku juga mau promosi nih cerita nya berjudul 'Blue Eyes'
Aku kasih tau nih Sinopsis nya sama Prolognya tapi prolog nya aku kasih tau setengah aja ya, biar jadi pada penasaran. Hehehe 😁
Sinopsis
Sejak pertama kali melihat mata yang begitu biru bagaikan ombak yang akan menenggelam kan ku kepesona mu yang begitu memikat. Maka saat itu juga aku terjebak didalam pesonanya. Menyangkal bahwa aku mencintai mu adalah sebuah kebodohan telah membuat ku kehilangan mata biru mu yang memikat dan juga kehilangan mu...
Penyesalan selalu datang diahkir cerita.
Setelah aku tau betapa besarcinta dan pengorbanan mu untuk ku. Sarang Han Dago (aku mencintai mu)Prolog:
Aku menutup laptop ku yang selalu dibawa-bawa belakangan ini. Aku jadi lebih sering menumpahkan segala sedih ku melalui tulisan, pandangan ku seperti dihisap oleh sebuah mata yang berwarna coklat seperti milik nya.
Ingatanku kembali ke momen pertemuaan ku dengan nya.
"Hai"
Tiba-tiba dia sudah di hadapan ku
"Boleh saya bergabung duduk disini? Soalnya semua nya penuh"
Aku memperhatikan sekeliling cafe yang begitu ramai dan aku pun mengangguk menyilahkan dia duduk
Dia pun duduk dihadapan ku
Aku memperhatikan mata nya yang begitu coklat mirip dengannya dan fisik yang hampir sama dengan nyaApakah memang manusia akan kembali kedunia dengan perantara orang lain?
"Dari tadi anda memperhatikan saya terus. Ada apa ya? Apakah kita pernah kenal sebelumnya? Atau anda merasa terganggu saya duduk disini"
"Saya perhatiin mata kamu yang begitu coklat. Boleh tau kamu keturunan mana?"
"Ohh... Saya keturunan Indo-Eropa"
Dheg!
"Wow, pantas saja mata mu begitu unik dan coklat". Aku masih tercengangg dengan segala yang ada dihadapan ku
"By the way, kita belum kenalan. Saya Lola"
"Saya Reinaldi".
***Tuh cerita nya kayak gitu, kalau bagus cerita ku atau ada yang minat baca atau juga kalau ada penasaran silahkan buka lapak ku dan cari cerita judul nya 'Brown Eyes' aku gak maksa kok buat baca cerita ku....
Sekian dulu dari ku...
Sampai jumpa di 2 minggu lagi!!!
See youuuu... 🙋
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract
RomanceWarning! : 18+ And This Story Anti Mainstream! Coba saja cerita cinta bisa di Restart... Aku tidak akan menyia-menyiakan mu.-Mr.V Aku tidak akan menggangu hidup mu lagi terlepas dari Kontrak ini! -. Ms.V