MC • 28 {Lost Friend}

11.3K 266 6
                                    

Hari itu, hari yang dipenuhi suara kicauan burung dan guguran daun berwarna hijau yang berubah menjadi berwarna kuning.
Victoria menatap cermin yang memantulkan diri nya memakai dress berwarna pink dan sepatu flat berwarna putih. Ia tersenyum kecil membuat nya menambah kesan manis.

Victoria mengalihkan pandangan ke jam tangan yang menunjukan jam 08.30, ia keluar dari kamar nya ketika ada terikan mama nya memanggil nya menyuruh kebawah karna Vino sudah datang.
Dengan cepat Victoria bernuruni tangga dan dibawah ia sudah dimelihat pujaan hati nya dengan semangat ia memeluk Vino, Vino yang belum siap hampir terjengkak akibat pelukan Victoria.

"Miss you". Rajuk Victoria dengan nada manja.

"I miss too hon".

Vino melepaskan pelukan nya ketika merasa dilihati oleh Fiona, Vino hanya bisa tersenyum gugup ketika Fiona memandangnya jengah.

"Kamu itu Vic jangan peluk-peluk sebelum kamu nikah!". Ucap tegas Fiona, Fiona menarik tangan Victoria hingga tubuh Victoria berpindah tempat ke sebelah Fiona.

"Mam--".

"Jangan ngeluh kamu mau, mama gak izinin kamu pergi?".

Secara spontan Victoria menggeleng, Vino hanya bisa menunduk sambil mengaruk-garuk tengkuk nya.

"Mama, Tera udah nungguin aku di restorant. Aku pergi dulu ya!". Ucap Victoria tiba-tiba, dengan cepat Victoria menarik lengan Vino menyuruh nya pergi dari rumah nya.

Marriage ContractTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang