Pov Victoria
Selama kejadian tersebut Tera menghilang begitu saja, bagai ditelan bumi. Aku berjalan dengan pelan menuju kelas terahkir ku yaitu manajemen. Aku berjalan dengan sedikit tidak semangat karna biasa nya ditemani oleh Tera dan sekarang tidak.
Sudah seminggu Tera hilang, aku dan kak Vino berjalan lancar hingga kak Vino sekarang sedang ingin memimpin usaha dari papi nya, kak Vino sangat sibuk hanya dua kali menghubungi ku dalam seminggu."Hai Vic!". Sapa orang-orang dikoridor dengan sopan aku tersenyum membalas sapaan nya.
Sesampai di kelas aku langsung menuju bangku terletak dibelakang, aku menaruh tas ku dimeja dan memakai aerphone pink yang ku gantung dileher. Aku mengambil buku novel harry poter dan membaca nya dengan serius hingga tangan seseorang yang menutup novel ku, aki dengan sedikit marah membuka aerphone dan mengadah ke depan ternyata dosen ku! Mati aku!
"Jadi kamu lebih mendiami sapaan saya dan lebih milih serius sendiri ms. Aston?". Ucap sinis dosen didepan ku dengan cepat aku berdiri dan berbungkuk kearahnya, kalau gak kayak gitu aku bisa gagal skripsi!
"Maaf mr, saya janji gak bakal ulangi lagi". Ucap ku dengan mata berkaca-kaca, dosen ku memperhatikan ku yang hampir menanggis ia hanya mengembus nafas nya kasar dan pergi dari tempat duduk ku.
---
Selesai kuliah aku pergi ke kantor kak Vino, karna kak Vino menyuruh ku kesana katanya kangen sama aku. Aih... So sweet!
Dengan semangat aku turun dari taxi dan membayar argo, setelah itu aku berjalan ke kantor yang disambut oleh gedung yang tinggi setinggi gedung kantor ayah ku.
Aku berjalan ke meja repsasonis dan orang yang di name tag nya bernama Margaret itu menyambut ku ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract
RomantikWarning! : 18+ And This Story Anti Mainstream! Coba saja cerita cinta bisa di Restart... Aku tidak akan menyia-menyiakan mu.-Mr.V Aku tidak akan menggangu hidup mu lagi terlepas dari Kontrak ini! -. Ms.V