MC • 30 {The Truth Or Lie?}

11.2K 223 7
                                    

Pov Vino

Aku menatap setumpuk kertas diatas meja kebesaraan ku yaitu, CEO. Ya..., sekarang aku menggantikan papi ku karna papi ku ingin menikmati masa tua nya dengan mami dengan cara mesra-mesraan. Terkadang aku iri dengan mereka aku ingin bersama seperti itu bersama Victoria ratu di hati ku sesudah mami.
Aku dengan cekatan mengambil pena yang bernilai puluhan juta, membaca kontrak kerja setelah itu aku mendatatangani kontrak kerja tersebut setelah dipikir secara matang apakah kontrak itu menguntungkan bagi perusahaan ku atau tidak.

Tok.. Tok...

Bunyi ketokan pintu membuat pikiran ku yang sedari fokus ke kerjaan ku lenyap seketika. Dengan sedikit geram aku menyuruh orang tersebut masuk.

"Masuk".

Dorongan pintu terbuka perlahan menampilkan sesosok perempuan berpakai kemeja putih, blazer berwarna abu-abu dan celana pencil.

"Ada apa Riana?". Tanya ku kepada asissten ku ketika dia memasuki ruangan ku.

"Em... Gin-gini pak ada rapat 10 menit lagi, kalau bisa kita akan berangkat direstorant yang sudah ditentukan oleh pihak kantor MGen, jadi kita akan berangkat sekarang pak". Kata Riana mendunduk, aku memperhatikan telinga nya memerah. Aku sudah tau tanda itu, dengan cepat aku berdehem dan menyetujui untuk berangkat sekarang. Setelah Riana keluar aku memakai jas ku yang ku sampir kan di kursi meja setelah itu melangkah kan kaki ku keluar di luar disambut oleh bodyguard dan Riana.

Marriage ContractTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang