Sudah sebulan Victoria dan Vino menjalankan pra rumah tangga walaupun itu hanya sekedar kontrak, tetapi satu pihak membuat disakiti dan satu pihak membuat senang karna sebentar lagi semua nya akan berhasil.
Victoria mengelap peluh keringat yang membasahi keningnya, ia melanjutkan perkerjaan nya lagi yaitu membereskan rumah dia dan Vino.
Setelah selesai ia membasuh diri nya dan memulai masak untuk diri nya dan Vino.
Ia memasak kentang tumbuk, sup asparagus, ayam rebus, salad buah, jus blueberry dan air putih. Memang semenjak mengenal Vino, Victoria tau bahwa Vino menyukai makanan yang tidak terlalu banyak lemak.Cklek
Victoria menenggok kearah suara itu, dan melihat Vino sedang bersama dengan Tera. Selama satu bulan pernikahan nya Tera selalu datang sekitar 2 kali, Victoria merasa kecewa dan sedih.
Pov Victoria
"Tinggal menjuice blueberry ini". Gumam ku sambil mencuci buah tersebut dengan air bersih.
Cklek
Aku menenggok kearah suara itu, ku kira hanya Vino yang datang membuat ku senang karna aku akan makan malam bersama nya dan harapan itu lenyap karna dibelakang Vino ada Tera.
Aku buru-buru menghalikan pandangan kearah buah yang sudah ku masukan di blender-an, mata ku mulai berkaca-kaca. Ia memang aku ingin melupakan Vino tetapi semenjak tinggal dengan nya rasa suka ku semakin menambah ketika ia sedikit perhatian kepada ku dan membuat suasana romantis kepada ku.
Aku semakin mencinta ia, ralat menyangainya nya karna cinta bisa saja pudar tetapi sayang tidak akan pudar seperti kita sayang kepada orang tua kita tidak akan pernah pudar bukan?"Vic, Tera hari ini menginap disini". Kata Vino dengan dingin membuat ku mengangguk pelan. Aku menyalakan blender-an nya dan blender-an nya mulai berkerja menghancurkan buah nya.
Aku memasukan juice itu di 3 gelas, sebernernya aku tidak rela memasukan juice ini kesatu gelas lagi seharus hanya 2.
Yang hanya ku lakukan menghela nafas untuk menentralkan emosi ku bukan emosi karna marah tapi karna kecewa."Wow Victoria hebat ya masak nya. Tapi honey masakkan siapa yang enak antara aku dan Victoria?". Tanya Tera merajuk kepada Vino yang membuat ku jenggah.
"Kamu lah honey". Jawab Vino memeluk pinggang Tera dengan prosesiv mengingatkan ku dia pernah melakukan itu pas acara ulang tahun perusahan nya.
Aku hanya tersenyum getir mengingat itu.Aku duduk dikursi makan dan mulai menuangkan masakan ku dipiring setelah itu aku memakan nya dengan hambar. Aku melihat kedua pasangan itu saling bersuap membuat ku jenggah dan membuat ingin menanggis. Dan perbuatan itu juga mengingatkan ku ketika suhu badan ku naik dan Vino membuatkan ku bubur dan menyuapi nya dengan sabar.
Dada ku terasa sesak mengingat itu. Memang ini bukan dinovel-novel cewek nya akan disiksa ketika pernikahan kontrak dimulai tapi batin ku yang disiksa. Mungkin tunggu waktu saja tubuh ku akan disakiti.
Aku hanya memakan sedikit setelah itu aku meminum juice buatan ku dan melihat pasangan itu sedang mesra-mesra ditaman belakang membuat ku juga menginggat Vino pernah memetik bunga mawar putih yang ditanam ditanam untuk ku. Hah.... Kalau memang dia tidak menyukai ku kenapa dia membuat ku merasa di cintai?
Aku mencuci piring dengan tetesan air mata yang mengalir setelah mencuci nya aku kekamar tamu. Ya kalau ada Tera aku selalu tidur dikamar tamu sedangkan Tera di kamar ku dan Vino.
Aku mulai terisak-isak meratapi sakit hati ku dan nasib ku. Data-data masa lalu Vino yang dicari Exel saat susah dicari nya, mungkin Vino benar-benar merahasiakannya.
God, help me... Kuat kan lah aku Tuhan semoga dengan ini aku bisa mendapat 2 kali lipat kebahagia dari kesedihan ini dan semoga engkau memaafkan segala kesahalan nya.
Vino didalam doa ku terukir nama mu karna aku terlalu mencintai mu.
***
Tbc...
Hai... Ketemu lagi nih sama Mr.V and Ms.V semoga kalian para readers yang masih setia menunggu ni cerita puas ya!
Kok lama-lama ni cerita makin hambar ya? Tapi tetap leave comment and vote, please karna vote and comment kalian saat berarti untuk pembuat.
See you... 💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract
RomanceWarning! : 18+ And This Story Anti Mainstream! Coba saja cerita cinta bisa di Restart... Aku tidak akan menyia-menyiakan mu.-Mr.V Aku tidak akan menggangu hidup mu lagi terlepas dari Kontrak ini! -. Ms.V