MC • 25 {Flashback I - Pertemuan singkat}

15.1K 392 15
                                    

Pov Victoria

Pagi ini, udara dingin menusuk tulang dingin nya hingga 0°. Matahari tidak tampak terlihat hanya sinar nya saja yang mampu membuat orang-orang mengenal bahwa sudah menunjukan pagi hari.

Nama ku Victoria Edlyn Aston, seorang gadis yang dijuluki 'Jelmaan Dewi' terkadang aku binggung dengan sebutan itu. Aku hanya seorang gadis biasa yang melanjutkan jenjang berikutnya sehabis Junior High School.

Dan Vino, dia adalah pria ku yang membuat hati ku nyaman didekatnya. Saat pertama kali bertemu ia tidak seperti cowok-cowok pada umum nya yang mengikuti hal-hal negatif. Ia sesosok cowok idaman ku.

•••

Hari itu, aku memakai mantel bulu ku untuk menghangatkan tubuh ku yang dingin karna cuaca hari ini. Yap, sekarang bulan Desember yang arti nya musim salju.
Aku mengosok-gosok kan tangan ku yang terasa dingin. Aku menoleh kiri dan kanan untuk melihat bus sekolah yang akan mampir dirumah ku. Sebenarnya mama ku memboleh kan ku membawa mobio sendiri tapi aku nya aja yang males bawa jadi mending naik bus.

Tin... Tin

Suara klakson dari bus sekolah mengangetkan ku, aku terkejut ketika siswa-siswa sekolah ku memperhatikan ku dari jendela bus itu.
Aku memasuki bus itu dengan anggun, aku tidak memperdulikan bicangan-bincangan yang mengatakan aku, sok cantik lah atau ada yang memuji ku.

Aku melihat kursi nya kosong, ahkir nya aku menghampiri seorang anak cowok yang sedang tertidur pulas tetapi disebelah nya ada kursi kosong.

Marriage ContractTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang