[1]

23K 781 23
                                    

Tittle: When You Hold Me

Author: Fanny Salma

Hallo guys! Setelah sekian lama memutuskan istirahat di dunia per-ff-an akhirnya saya kembali, membawa cerita baru (maaf sekali untuk cerita di facebook tidak dapat saya lanjutkan karena notebook rusak & semua file hilang)

Saya ingin membangkitkan CRAG SISA yang semakin ke sini semakin tenggelam. Untuk author-author lama yang mulai kehilangan feel CRAG SISA, saya harap feel kalian cepat kembali dan memulai menulis lagi #BangkitkanCRAGSISA

So, hope you like it


SMA Budi Karya nampak ramai saat lima anak yang paling berpengaruh melintasi koridor. The Wanted, terdiri dari Gabriel, Rio, Cakka, Alvin dan Shilla. Gabriel merupakan anak dari pemilik yayasan, kedudukannya paling tinggi di sekolah ini. Kelimanya bersahabat sejak duduk di bangku SD-begitu pula dengan orang tua mereka yang merupakan rekan bisnis.

Terlalu sering berlima membuat mereka menutup diri. Akibatnya, mereka terlihat anti-sosial, angkuh dan dibenci banyak orang. Namun rata-rata dari para pembenci itu hanya berani membicarakan di belakang karena tak ingin didepak oleh Gabriel. Harus diakui, keempat pemuda itu sangat tampan, Shilla pun jadi sasaran keirian para gadis karena posisinya yang sangat menguntungkan. Siapa yang tak betah berada di sekitar para pemuda tampan seperti Gabriel, Rio, Cakka, dan Alvin?

"Nanti malem kalian dateng kan di pesta ulang tahunnya Angel Pieters?" tanya Shilla begitu mereka duduk di kantin.

Beberapa pasang mata menyempatkan diri mencuri dengar pembicaraan mereka. Saking seringnya mencuri dengar, mereka hafal obrolan The Wanted tak pernah jauh-jauh dari undangan acara penting, konser atau liburan. Begitu Shilla menyebutkan nama Angel Pieters-penyanyi yang sedang naik daun-mereka hanya bisa menatap mupeng karena sudah kebal menyaksikan kedekatan mereka dengan orang-orang penting.

"Males ketemu mantan," cetus Alvin lagi-lagi membuat mereka takjub.

Alvin mantan Angel! Ini berita besar!

"Gue dateng, Cakka juga," jawab Gabriel sekaligus mewakili Cakka. Laki-laki itu tengah menikmati spaghetti kantin yang super lezat, dia hanya akan menyahut jika spaghetti itu sudah berpindah total ke perutnya.

"Rio?" tanya Shilla pada pemuda yang sedari tadi sibuk dengan ponsel.

Sebagai pewaris tunggal, Rio memang diharuskan untuk belajar dini mengenai perusahaan. Maka tak heran jika pemuda itu selalu fokus dengan ponselnya karena sibuk berinteraksi dengan Mas Dayat, orang kepercayaan papanya.

"Apa?" sahut Rio tak menyimak obrolan.

"Lo dateng kan ke pestanya Angel?" tanya Shilla mengulang pertanyaannya.

Pemuda itu menggeleng. "Nanti malem gue ada meeting sama Mas Dayat."

"Kalo gitu gue bareng Gabriel sama Cakka," putus Shilla.

"Gue jemput," kata Cakka yang telah mengakhiri acara makannya.

Lagi-lagi posisi Shilla diirikan oleh siapapun. Gadis itu tak perlu berbuat apa-apa untuk menarik perhatian empat pemuda ini, tak perlu meminta karena mereka terlebih dulu menawarkan, Shilla bintangnya.

***

Belokan di dekat UKS memang sangat tajam, bila tak berhati-hati sedikit saja maka akan ada korban yang bertabrakan. Maka saat akan menuju ke ruang kepala sekolah atas perintah papanya, Gabriel berusaha untuk tak menabrak siapapun, sayangnya seseorang dari arah berlawanan itu yang justru menabraknya. Kecelakaan kecil itu tentu tak membuat tubuh Gabriel-sebagai lelaki-limbung begitu saja. Sebaliknya, seorang gadis dengan rambut panjang yang menabraknya jatuh tersungkur.

When You Hold Me [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang