Sebelumnya, gue ingetin bahwa ini bukan special part WYHM(?) ini lebih ke... double special eh enggak deng. Intinya di sini ada dua makna yang ingin gue sampaikan melalui WYHM._.
1. Persahabatan tim menolak Sivia bahagia. Kayaknya kalian semua tahu kalau soal ini. Iya, gue mau nunjukin persahabatan itu seperti apa. Saling menolong, saling memahami, saling mengerti, saling menyanyangi, saling menguatkan. Bukan ngomongin di belakang apalagi bahagia waktu sahabatnya lagi susah. Dalam persahabatan, pasti ada suka dan duka kan? Laluilah dua-duanya bersama-sama. Bisa dibilang ini seperti persahabatan impian gue. Rusuh, seru, ramai, meskipun sifatnya berbeda-beda (bahkan bertolak belakang) tapi bisa kompak. Kenyataannya, yang gue alami justru sebaliknya. Sifat berbeda berarti semuanya berbeda. Hehehe.
2. The Wanted yang anti sosial & persahabatannya nggak sehat. Fyi, ini terinspirasi dari sekitar gue sendiri dimana rata-rata orang-orang yang sudah 'berkelompok' memilih menjauhkan diri dari yang lain. Mereka menganggap kalau sahabatannya tuh udah goals banget jadi nggak boleh ada orang baru tapi telek. Padahal di belakang mereka saling rahasia-rahasiaan, bahkan ngomongin keburukan sahabatnya sendiri di kelompok lain. Giliran udah bareng kelompoknya, jadi sok 'ini tuh kita sahabatan banget banget banget'. Jadi lebih mirip fake squad. Nah, untuk yang satu ini coba deh teliti persahabatan kalian kayak gimana hehehe semoga nggak ada yang begini ya!
Nah!!! Itu dia dua hal nggak penting yang mau gue sampaikan(?) Semoga ada pelajaran yang bisa kalian ambil *pelajaranopo-_-* okayy tujuan lain yang mau gue sampaikan adalah..............
Jeng jeng jeng!
WYHM ada sekuelnya!
YAY!
YAY!
YAY!
YAY!
YAY!
Seneng nggak?
Eh apasih.........
Biasa aja ya hehe ya gitu akhirnya gue memutuskan untuk menulis sekuel WYHM mumpung ada ide. Doakan semoga sekuelnya cepat tamat(?)
Buat kalian yang berniat baca, kalian bisa langsung cek ya! Judulnya K: Beautiful Sky dan aku ingetin bahwa di cerita itu bukan lagi 100% ranah CRAG SISA melainkan kisah Kara (anaknya Rio-Ify), Dama (anaknya Sivia-Gabriel), Devandra (anaknya Alvin-Shilla) dan terakhir Sabiel (anaknya Cakka-Agni). Tapi fokusnya ke pasangan Damara a.k.a Dama-Kara. So, kalo masih tetap ingin baca ya silakan dengan senang hati :*
Kalau sempat boleh dong komen & vote ._.
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Hold Me [Completed]
Teen FictionThe Wanted. Begitu nama persahabatan antara Gabriel, Cakka, Rio, Alvin dan satu gadis cantik bernama Shilla. The Wanted sudah ada sejak SD, membuat mereka selalu berpikir The Wanted adalah segalanya hingga mereka disebut sebagai kaum anti-sosial. Se...