Tittle: When You Hold Me
Author: Fanny Salma
Hi guys! Long time no see. Masih #BangkitkanCRAGSISA hohoho finally ya saya ngepost lagi, semoga kali ini tidak mengecewakan lagi. And I'm so sorry kalau pada akhirnya nanti couple-nya tidak sesuai dengan keinginan kalian (sudah diwanti-wanti dari sekarang :p)
Hope you like it...
Gabriel tak henti tersenyum karena setelah sekian lama menunggu, akhirnya Fabulous Four kembali jalan-jalan. Berempat. Tadinya mereka mengajak yang lain, tapi Cakka dan Agni ada urusan basket. Sudah tiga hari dua anak itu resmi menjalin hubungan dan semakin lengket. Shilla sendiri harus syuting film terbaru dan Alvin ada janji dengan Deva dan papanya. Tersisalah Gabriel, Sivia, Rio dan Ify. Mereka sedang berada di dalam mobil Rio.
"Shilla syuting film apa sih?" tanya Sivia.
"Katanya sih judulnya Me and You VS The World," jawab Gabriel.
"Ada cowok gantengnya gak? Kan gue bisa minta dicomblangin," cetus Sivia asal.
Gabriel melengos, lalu menjitak kepala gadis di sebelahnya hingga meringis sebal. Rio dan Ify yang duduk di depan hanya menyimak sambil tertawa renyah.
"Genit banget sih. Kayak ada yang mau aja sama elo. Udah bacot, ngeselin, malu-maluin lagi," ledek Gabriel.
Mendengar kalimat itu, tentu saja Sivia tidak terima. Meskipun yang dibilang Gabriel barusan ada benarnya juga sih.
"Gue sumpahin lo mau sama gue!"
Entah mengapa Sivia reflek melontarkan kalimat tersebut. Tubuh Gabriel menegang sekejap kemudian terkekeh mendengarnya. Tanpa disumpahin pun, Gabriel memang mau kalau dengan Sivia. Sayang sekali ia tidak mungkin mengatakan secara gamblang. Apalagi saat ini Sivia sedang dekat dengan Alvin.
"Eh kita mau ke mana nih?" tanya Rio yang fokus menyetir.
"Dufan yuk!" usul Sivia.
"Nggak! Nggak! Nggak!" tolak Gabriel mentah-mentah.
Bukannya dia parno karena dulu ke Dufan bersama Sivia, tapi sebaliknya. Kalau mau kembali ke sana, Gabriel maunya hanya dengan Sivia. Cuma berdua. Tidak dengan Rio, Ify atau siapapun.
"Apa sih? Masih takut lo sama Dufan?" cablak Sivia.
Gabriel mencibir, "Mengingatkan gue ke kenangan buruk waktu sama elo."
"IHHH! NGESELINNN!!!"
"Emang begitu kok kenyataannya," sahut Gabriel asal.
"Ya udah nggak usah ke Dufan. Ke Monas aja gimana? Apa TMII? Planetarium?" usul Sivia tak mau menyerah.
"Kenapa sih usul lo selalu ke tempat-tempat kayak gitu? Jakarta kan banyak tempat oke," sahut Gabriel.
"Karena buat gue sama Ify, yang bikin jakarta oke itu tempat-tempat yang gue sebutin tadi, Yel. Tahu nggak kenapa?" balas Sivia.
Gabriel menggeleng.
"Karena disaat orang lain jauh-jauh ke Jakarta cuma buat lihat Monas, kita yang lewat tiap hari justru mengabaikan," jawab Sivia.
"Kayak kisah percintaan. Sebenernya lo punya seseorang yang berharga dan diinginkan banyak orang, tapi lo mengabaikan," imbuh Ify yang berada di depan Sivia.
"Betul!" seru Sivia.
Sekilas Rio dan Gabriel saling pandang melalui cermin. Dua gadis ini memang ajaib. Meskipun punya dua kepribadian yang sangat berbeda, tapi bisa kompak dalam berbagai hal.
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Hold Me [Completed]
Teen FictionThe Wanted. Begitu nama persahabatan antara Gabriel, Cakka, Rio, Alvin dan satu gadis cantik bernama Shilla. The Wanted sudah ada sejak SD, membuat mereka selalu berpikir The Wanted adalah segalanya hingga mereka disebut sebagai kaum anti-sosial. Se...