Annyeong~
Lucky back again~ ^^Hehe, ga nyangka ya kalo udah sampe chapter 11. Gomawo buat para readers setia yang selalu Vomment di setiap chapter yang aku buat. Gomawoyeo~~
Di chapter ini ada sedikit bagian NC. Buat yang masih kecil, ga usah baca chapter ini ._. Haha...
Ini pertama kalinya aku bikin adegan NC. Jadi maafkan kalo bahasanya mungkin agak absurd. Hehe ^^.Okelah, maaf karena kebanyakan basa-basi. Langsung aja, nih ff nya..
-Author POV-
"Istriku.." Panggil Jungkook manja pada istrinya.
"Ya?"
"Aku sedang mengingikan sesuatu."
"Apa itu?"
"Hmm... Kau berjanji akan mengabulkan keinginanku atau tidak?"
"Hm.. Itu tergantung apa yang kau inginkan."
"Ish, yasudah kalau begitu." Jungkook berlagak marah dan mengerucutkan bibirnya.
"Cih, jangan manyun begitu. Kau jelek. Kkk." Jihyun terkekeh atas kelakuan Jungkook.
"Baiklah.. Baiklah.. Apa yang kau inginkan? Hm?" Tanya Jihyun dengan nada lembut.
"Kau berjanji akan mengabulkan keinginanku atau tidak?" Jungkook pun melontarkan pertanyaan yang sama.
"Itu tergantung apa yang kau inginkan." Dan Jihyun menjawabnya dengan jawaban yang sama pula.
Tawa Jihyun meledak. Ia tak habis pikir, kenapa suaminya itu mendadak jadi manja seperti ini. Padahal tadi ia yang bersikap kekanak-kanakan dan kesal karena Jungkook tidak mengizinkannya pulang ke rumah. Tapi sekarang justru sebaliknya.
Tawa Jihyun mulai mereda.
"Aku bercanda... Ahaha.. Mianhe..""Jika aku bisa memenuhi permintaan mu maka akan ku penuhi." Jawab Jihyun. Mendengar jawaban itu, Jungkook langsung bangun dari posisinya. Kini Jungkook menatap Jihyun dengan tatapan tak percaya.
"Woah, jinjja??!!!" Ucap Jungkook semangat. Ia seperti seorang anak kecil yang mengetahui bahwa ia akan diajak ke taman bermain.
"Eum... Memang apa yang kau inginkan?"
Seketika wajah Jungkook yang ceria bak anak balita, kini berubah. Tatapan nakal nan jalang kini menghiasi wajah tampan pria itu. Jihyun pun merasakan hawa-hawa negatif atas perubahan Jungkook.
"Aku..." Jungkook mendekatkan dirinya pada Jihyun. Membuat Jihyun refleks mundur untuk menghindari Jungkook.
"Ingin...." Jungkook semakin mendekat.
"Kita... melakukan..." Jihyun sudah ada di ujung sofa.
"Itu."
"Huh? Itu? Apa maksudmu?" Kerutan di dahi Jihyun mulai terbentuk.
"Kau tahu? Eum.. Semacam hubungan..." Jungkook menggantungkan kalimatnya.
Dua detik kemudian.....
.
.
"Dasar mesum !! Otak kotor !! Kau benar-benar BYUNTAE !!!" Maki Jihyun pada pria yang kini tengah menghimpitnya di ujung sofa.
"Haha.. Jujur, libidoku sering naik saat aku menggodamu." Ucap Jungkook.
"Aku tidak perduli. Yang terpenting sekarang, menyingkirlah dari hadapanku Jeon!!"
"Bagaimana jika aku tidak mau?" Tanya Jungkook dengan nada menggoda.
"A-a-aku.... Aku akan...a-aku--"
KAMU SEDANG MEMBACA
Married??!! Andwaeyo~ [Bts Jungkook]
FanfictionAppa!! Eomma!! Kumohon jangan melakukan ini padaku. Kau tahu kan semuanya tidak bisa dipaksakan begitu saja. Aku tidak mau melakukan semua ini~~ -Jung Jihyun- Hey, bisakah kau terima saja dan menjalani semua ini? Aku tau ini berat untukmu, tapi bela...