Chapter 41

18.4K 1.3K 208
                                    

"Jeoseongham-" Ucapan Jungkook terpotong oleh yeoja itu.

"Jungkook-ssi?"

Jungkook memicingkan matanya berusaha mengingat-ingat.

"Hyomin-ssi?"

"Apa kabar Jungkook-ssi?" Hyomin mengulurkan tangannya dan disambut baik oleh Jungkook.

"Kabarku sangat baik. Bagaimana denganmu?"

"Aku baik juga. Ohya apa yang kau lakukan di Busan? Ku pikir kau tinggal di Seoul."

"Aku sedang berlibur sekalian mengunjungi orang tuaku. Apa kau ke sini sendiri?"

"Ani, aku bersama temanku. Tapi dia sedang ke kamar mandi. Kau sendiri bagaimana?"

"Aku kesini bersama keluargaku."

Hyomin mengedarkan pandangannya bermaksud mencari eomma dan appa Jungkook.

"Dimana orang tuamu?"

"Aku kesini bersama istri dan anakku. Mereka disana." Jungkook menunjuk ke arah Jihyun dan JeonSan.

Mata Hyomin langsung membulat.

"Kau sudah menikah? Dan... Punya anak?"

Jungkook hanya tersenyum malu-malu menanggapi reaksi Hyomin. Tentu saja, siapa yang mengira pria setampan dan semuda Jungkook sudah menikah, apalagi punya anak.

"Kau ingat saat kita ketemu di taman kota waktu itu?"

"Ne, kalau tidak salah kau habis berolahraga saat itu."

"Benar, lalu saat kita mengobrol tiba-tiba muncul seorang gadis yang bilang kalau dia itu temanku. Gadis itu adalah dia." Jungkook menunjuk Jihyun.

"Dan saat kita bertemu itu, dia sudah menjadi istriku."

"Tidak bisa dipercaya." Hyomin menggelengkan kepalanya setelah mendengar keterangan dari Jungkook.

"Hyomin-ah." Seseorang memanggil Hyomin, membuat Hyomin harus mengakhiri perbincangan singkatnya dengan Jungkook.

"Temanku sudah selesai. Aku pamit dulu."

"Eo, sampai jumpa lagi Hyomin-ssi."

"Sampai Jumpa." Hyomin menundukkan kepalanya sebelum pergi menyusul temannya.

-Jihyun POV-

"Kenapa Jungkook bayarnya lama sekali sih."

Saat kuedarkan pandangan, aku menemukan Jungkook sedang mengobrol dengan seseorang, ralat, dengan seorang yeoja. Pantas saja lama. Diam-diam aku memperhatikan mereka dari sini. Mereka terlihat sudah saling mengenal satu sama lain. Mungkinkah dia teman Jungkook? Tak lama kemudian aku melihat Jungkook menunjukku lalu dia tersenyum malu-malu. Apa pula yang mereka bicarakan sampai Jungkook tersenyum seperti itu.

Seseorang memanggil yeoja yang bersama Jungkook lalu beberapa detik kemudian yeoja itu pergi. Aku masih saja menaruh perhatianku pada yeoja itu, sampai dia menoleh ke arahku dan tersenyum sambil sedikit membungkukkan badannya. Aku pun melakukan hal serupa sebelum dia keluar dari kedai.

"Yak!" Suara Jungkook membuat pandanganku teralihkan.

"Lama sekali bayarnya." Ucapku masam.

Jungkook menyolek daguku.

"Kau cemburu ya?" Ucapnya sambil menatapku penuh percaya diri. Ugh, aku benci itu.

"Siapa dia?" Jungkook pasti tau siapa yang kumaksud.

"Hyomin." Jawab Jungkook singkat, sengaja membuat Jihyun makin penasaran.

"Mantanmu?"

"Cih, yang benar saja."

Married??!! Andwaeyo~ [Bts Jungkook] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang