Chapter 21

39.7K 2.6K 145
                                    

Hello... I'm back again...
**Huahaha
Sengaja nih comeback nya barengan sama BTS. Biar waw gitu.. Kkk
Ohya, udah pada liat mv not today kan??
Euhh! Keren sumpah...
Tapi update an ini ga kalah keren juga loh, jadi mendingan kita baca yuk ^^















-Jihyun POV-

"Maaf, kau siapa?" Tanya wanita itu.

Harusnya aku yang berkata begitu.

"Aku istrinya. Bagaimana bisa Jungkook jadi seperti ini?" Tanyaku mengintimidasi.

"Oh kau istrinya?" Ucapnya, lalu menorobos masuk kedalam apartemenku. Ia membaringkan Jungkook di sofa kemudian.

"Hya!" Panggilku sambil mendorong bahu wanita itu.

"Mwo?"

"Jelaskan apa yang terjadi pada Jungkook!"

"Berterima kasihlah padaku." Ucapnya dengan smirk menjijikkan di wajahnya.

Plaak!

Kutampar pipi kirinya dengan begitu keras hingga ia jatuh tersungkur di atas lantai. Kemudian ia bangkit dan menatapku tak terima.

Dia mengambil ancang-ancang untuk menamparku, tapi sebelum tangan bajingan itu menyentuh pipiku, kutahan tangannya. Ku hempaskan tangannya dengan kasar.

"Pergilah dasar jalang!" Teriakku tepat di depan wajahnya.

"Siapa yang kau panggil jalang? Huh?" Ia mendekat dan menjambak rambutku.

"Aah!" Desisku.
"Lepaskan tanganmu!"

"Wae? Sakit?"

Tanpa pikir panjang, segera ku layangkan pukulan padanya. Dia pun jatuh tersungkur untuk yang kedua kalinya. Kulihat hidungnya meneteskan sebuah cairan kental berwarna merah.

"Pergi!" Ucapku sambil menyentuh tubuh wanita itu dengan kaki.

Ia bangkit dan mendelik ke arahku lalu pergi meninggalkan kediamanku.

Tiit

"Fiuhh.." Ku hembuskan nafasku kasar saat aku benar-benar mendengar bahwa wanita tadi telah pergi.

Apa yang telah terjadi? Jungkook? Kenapa kau diam saja?
Akh
Tunggu, ini bau.. Alkohol?
Tidak mungkin..

"Jungkook.." Ucapku sambil mengelus pipinya.

Tak terasa sebutir air menetes dari ujung mataku.

Kenapa kau melakukan ini padaku? Hiks..

-Author POV-

"Hoaahm."
'Kenapa aku tidur di sofa?' Pikir Jungkook

Jungkook bangun dan berjalan ke arah dapur untuk minum segelas air. Saat ia hendak membuka kulkas, ada sebuah catatan kecil yang tertempel di sana.

"Maaf, aku ada urusan mendadak. Sarapannya sudah kusiapkan di meja makan.
-Jihyun-"

"Pergi kemana dia?" Gumam Jungkook.

"Ah, lebih baik aku segera mandi dan sarapan. Aku kan sudah bekerja." Lanjutnya.

Other side~

Jihyun telah tiba di sebuah cafe dimana ia akan bertemu dengan seseorang.

"Annyeong." Sapa Jihyun pada lelaki di depannya.

"Annyeong Jihyun-ah." Jawab lelaki itu yang tak lain dan tak bukan adalah Taehyung.

"Bagaimana?" Tanya Jihyun.

Married??!! Andwaeyo~ [Bts Jungkook] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang