Chapter 16

50.7K 2.9K 180
                                    

Hey hey semua~
Apa kabar nih? Duhh lama banget ga update.. Berapa bulan ya ga update?

Maaf ya~ Maaf banget..

Berhubung hari ini hari ulang tahun author *wiiihhii* 28-Agustus... *sweet15*

jadi author kasih yang spesial buat kalian. Ini dia yang kalian minta dari dulu.. Wehee.. Updatean~~

Mungkin agak kurang greget chapternya. Jadi maklumin aja ya ><...

Oke.. Langsung aja nih..

5

4

3

2

1





~~~







-Jihyun POV-

"Ekhm.. Jungkook.. itu.. eum.. a-a abs mu kelihatan." Dia tersenyum sekilas lalu memandang perutnya.

"Kau juga." Katanya sambil menyunggingkan senyuman miring di bibirnya.

"Apa?" Tanyaku polos.

"Bra mu juga terlihat jelas karena bajumu yang basah."

Apa?!! Dasar mesum!!

Dengan refleks aku menutupi dadaku dengan menyilangkan kedua tanganku. Aku yakin wajahku semerah tomat sekarang ini. Dan ku dengar Jungkook terkekeh. Ugh, ini sungguh memalukan.

"Sejak kapan kau melihatnya?"

"Sejak... tadi."

Aku sontak membulatkan mataku. Demi apa? Kenapa dia baru bilang sekarang?

"Tidak usah kaget begitu."

Aku masih menundukkan kepalaku, takut menatap Jungkook. Tiba-tiba ku rasakan seseorang membawaku kedalam dekapannya.

"Heum.. kau pemalu juga ya." Ucap Jungkook mengelus surai hitamku lembut.

"Siapa wanita yang tidak malu jika mengalami kejadian seperti ini. Ugh."

"Aish.. kau benar-benar." Kemudian Jungkook melepaskan pelukannya dan menatapku gemas *kurasa.

"Aa!! Aaaww!!" Tepat. Mungkin dia berfikir kalau aku ini menggemaskan. Dia mencubit pipiku seperti seorang anak kecil yang gemas pada boneka beruangnya.

"Sakit tau."

"Dimana? Eoh? Dimana yang sakit?" Ucapnya tiba-tiba dengan raut wajah khawatir sambil meneliti setiap detail dari wajahku. Lalu..

Cup.

Dia mengecup kedua pipiku.

"Masih sakit? Katakan lagi dimana yang sakit, aku akan menciumnya untukmu."

Aku hanya bisa mematung. Sejak kapan Jungkook jadi seperti ini?

"Aku suka saat wajahmu memerah karena ulahku." Ia memberi jeda.

"Jangan tunjukkan wajah tomatmu di depan orang lain. Ara?"

Aku menganggukkan kepalaku.

"Bagus." Ucapnya tersenyum lebar.

Kemudian kami sama sama menghadap laut sekarang. Memandang keindahan laut saat matahari terbenam. Sungguh indah. Ahya, aku lupa menanyakan ini.

"Jungkookie. Apa nama pantai ini?"

Married??!! Andwaeyo~ [Bts Jungkook] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang