Chapter 6

54.9K 3.9K 282
                                    

Yeay~~
Hallo readers ku tersayang~
LuckyVarmy back again~ hoho..

Ini dia update-an yang kalian tunggu-tunggu. Maaf author baru bisa update sekarang :" maklum lah~ author sekarang lagi sibuk :3 *yaelah abaikan*

Tanpa berbicara panjang lebar lagi, author mempersembahkan. Ini dia... CHAPTER 6 !!!









-Jungkook POV-

Jadi, itu benar-benar Jihyun? Oh astaga dia sangat keren saat bermain basket.

Aku masih terus setia memberikan dukungan pada Jihyun dari kursi penonton. Bertepuk tangan, berteriak, protes.. ya, itulah yang kulakukan. Tentu kalian pasti tau rasanya menjadi penonton, dan kalian pasti melakukan apa yang ku lakukan.

Saat sudah memasuki menit-menit terakhir, Jihyun melakukan lay-up. Dan tepat saat ia akan melompat, tim musuh mendorongnya hingga ia terjatuh.

'Priitt!!!'

Tim dari SMA ku menggantikan Jihyun dengan pemain lain. Saat Jihyun berjalan keluar lapangan, ia berjalan pincang-pincang dengan lutut dan siku yang penuh luka. Ku lihat sunbae itu membawa Jihyun pergi entah kemana.

Setelah pertandingan selesai aku memutuskan untuk menunggu Jihyun di depan gedung olahraga. Belum 1 menit aku menunggu, seseorang yang ku nanti sudah datang.

"Yak!! Apa yang-"

"Gwaenchana?" Tanya ku memotong ucapannya lalu beralih memperhatikan lukanya. Ia merasa risih dan mendorongku menjauh.

"Ayo pulang." Tawarku. Jihyun hanya mengangguk kecil dan mengekor di belakangku.

"Kau tau dari mana kalau aku ada pertandingan basket?" Tanya Jihyun saat memasang helm.

"Aku kan Jungkook. Jadi aku tau semua hal yang kau lakukan."

"Dasar stalker!!"

"Aku bukan stalker."

"Penguntit."

"Aku bukan penguntit. Sudah lah ayo pulang."

-Author POV-

Saat di perjalanan Jungkook menyempatkan untuk berhenti sebentar di apotek. Lalu kembali menuju rumah Jihyun.

"Di rumahmu tak ada siapa-siapa?" Tanya Jungkook saat memarkirkan sepedanya di garasi Jihyun.

"Hm."

Jungkook masuk menuju ruang keluarga dan menonton tv disana.

"Aku mandi dulu."

"Oke."

Setelah lima menit, akhirnya Jihyun selesai mandi dan menemui Jungkook di depan tv.

"Sudah selesai mandinya?"

"Bisa kau lihat."

Tiba-tiba Jungkook mengangkat salah satu kaki Jihyun dan menempatkan kaki Jihyun di pangkuannya. Awalnya Jihyun kaget atas perlakuan Jungkook, namun ia tak memiliki niatan untuk menolak perlakuan Jungkook. Jungkook pun mulai mengambil obat-obatan yang telah ia beli tadi. Dengan telaten Jungkook membersihkan dan merawat luka Jihyun.

...

"Nah sudah selesai." Ucap Jungkook ria lalu kembali menonton televisi.

"Jungkook-ah.."

"Hm?"

"Gomawo."

Saat Jihyun mengucapkan 'gomawo' senyum Jungkook langsung mengembang. Senyumannya nampak sangat tulus. Ia mendekatkan tubuhnya pada Jihyun dan memeluknya.

Married??!! Andwaeyo~ [Bts Jungkook] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang