"Bangun nak, apakah kamu tidak sekolah hari ini?"
"Iya mah, 5 menit lagi" ucapku yang malas bangun.
"Apakah kamu tau ini sudah jam 05:48" ucap ibuku, lalu pergi meninggalkan kamarku.
Dengan malas aku membuka mataku dan melihat jam yang ada dinakasku.
1 detik...
2 detik...
3 detik..."Ah sial aku terlambat" umpatku.
Dengan cepat aku bangun untuk mempersiapkan diri ke sekolah. Setelah semua yang kurasa telah siap, aku turun untuk memberi sapaan kepada ibuku yang telah menunggu dibawah.
" Pagi mah" Ucapku setelah aku mencium kedua pipi ibuku.
" Pagi nak" ucap ibuku yang sedang mengoleskan selai strawberry
" Mau kemana nak?" tanya ibuku yang melihat aku yang hendak berjalan ke arah pintu keluar.
" Mau jalan kesekolah" jawab ku
" Tidak sarapan dulu nak?"
" Tidak mah, aku langsung saja ke sekolah"
" Yasudah"
" Aku berangkat mah" ucapku dan tak lupa mencium pipi ibuku.
" Hati hati dijalan nak!"
" Iya mah"
Lalu aku berangkat dengan menaiki angkutan umum. Tak biasanya aku berangkat jam segini, biasanya aku berangkat lebih pagi untuk melihat taman yang ada dibelakang sekolah ku. Banyak yg tak tau jika sekolah ku memiliki taman yang indah.
kembali ke dengan keadaan ku sekarang. aku sudah menunggu cukup lama, tapi tak ada satupun angkot yang lewat.Aku melihat jam yang ada ditanganku. jam menunjukan pukul 06:20, yang berarti tinggal 10 menit lagi. Tanpa menunggu pikir panjang lagi aku berlari ke sekolah ku. Jarak antara rumah ku dengan sekolahan ku lumayan jauh. Biasanya waktu yang dibutuhkan jika aku menaiki angkutan umum sekitar 10 menit. tapi sisa waktu hanya 10 menit dan sialnya tak ada satupun angkot yang lewat jadi mau tak mau aku harus berlari.
Setelah sampai disekolah kalian bisa bayangkan bagaimana keadaan ku sekarang. Bajuku yang tadinya kering sekarang menjadi basah. keringat ku dimana mana termasuk diwajahku. Aku berhenti sebentar untuk mengatur nafasku. Untung saja gerbang sekolah belum ditutup. jadi aku buru buru masuk dan langsung ke kelas.
Oh iya, kalian belum kenal aku kan. Oke, perkenalkan namaku Kirana Adela Putri. Kalian bisa memanggil aku Kiran. Umurku 16 tahun. Aku adalah gadis remaja yang duduk di bangku salah satu SMA swasta yang ada di jakarta. Aku kelas XI-IPS 2. Kehidupan ku sangat normal, ya walaupun kami hidup dengan serba kekurangan. Tetapi aku tetap bersyukur dengan keadaanku yang sekarang. Aku orangnya pendiam tidak ingin mencari cari masalah atau mencari pusat perhatian. Aku tidak ingin, karena aku berpikir tidak ada gunanya. Aku disini karena aku menuntut ilmu bukan untuk mencari perhatian. Aku memiliki 2 teman dekat yang pertama adalah Leonny Calista. dari namanya saja pasti kalian sudah membayangkan bahwa Calista seorang bule. Tepat sekali, dia adalah murid pindahan dari inggris. Sedangkan yang satunya lagi bernama Akbar Rio Evantara. Dia adalah teman laki laki ku satu satunya yang paling dekat dengan ku.
"kamu kenapa dah? kok baju kamu basah gitu?" tanya rio yang heran. saat aku sudah masuk kelas
"aku tadi lari dari rumah" jawab aku sambil membereskan buku buku.
"tumben? biasanya kamu naik angkot?" tanya Rio lagi. Dengan malas aku menjawabnya.
"udahlah, aku telat bangun"
"dan jangan bertanya lagi" aku berkata cepat saat rio ingin bertanya lagi.
"iya dah maaf" ucap rio yang terlihat kesal. aku terkikik melihat ekspresi rio seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crazy Teacher
Romance"Oh aku rasa dia gila. Ya dia gila. Bayangkan saja bagaimana bisa seseorang jatuh cinta secepat itu! Aku rasa tidak ada seseorang seperti itu." Kirana Adela Putri "Mungkin dia berpikir aku telah gila. Mana ada orang yang baru dikenal langsung mengaj...