Chapter 1

1.3K 147 79
                                    

Hari pertama Adeeva masuk sekolah di SMA Perwira yang termasuk sekolah favorit di Bekasi. Adeeva membutuh perjuangan bisa masuk sekolah di sana. Sekolah ini memiliki siswa/siswi yang berkemampuan dalam bidang akademi dan nonakademi yang seimbang dan alhamdullilah Adeeva keterima di sekolah ini.

Hari ini Adeeva harus datang cepat walaupun sangat berat untuk meninggalkan kasur kesayangan.

"Kak, udah selesai belum? Udah jam 6.30 nih nanti terlambat"

"Iya ma, udah selesai kok."

Setelah menguncir rambut, Adeeva langsung turun ke bawah
"Pagi Ma,Pa"
"Pagi sayang".

Adeeva sarapan dengan roti yang dibalut dengan selai strowberry dan segelas susu, yah walaupun sarapannya sederhana yang penting Adeeva bisa sarapan pagi bersama kedua orang tuanya.

Adeeva diantar Papa-nya, sesampainya di sekolah Adeeva langsung menuju ke aula sekolah untuk melihat Adeeva diletakkan di kelas X berapa, dan akhirnya Adeeva menemukan kelasnya. Adeeva diletakkan di kelas X-8 yah jauh sekali tapi tak apa karena kelas Adeeva dekat kantin.*abaikan

Adeeva langsung menuju kelas. Ternyata eh ternyata kelas Adeeva sudah ramai dengan mereka yg sibuk untuk mencari teman baru. Tapi tidak dengan Adeeva, Adeeva paling enggak suka memperkenalkan diri lebih baik Adeeva mencari tempat duduk yang strategis dengan pintu keluar kelas, dan Adeeva langsung menuju tempat duduk yang menurut Adeeva strategis.

Adeeva mengeluarkan Iphone sambil melihat notification di sosmed-nya sambil memakai earphone mendengarkan lagu Jason Chen-It Boy.

"Hei, bangku ini kosong?" tanya seseorang "hei, gue boleh duduk disini?"

Adeeva kaget ada seseorang yang menepuk pundak nya.
"Siapa sih nganggu saja" sambil menoleh ke samping ada cewek yang gayanya tomboy. Adeeva kira dia cowok ternyata eh ternyata di cewek hehehhe.

"Maaf kalau ganggu" Adeeva masih diam "hei, gue boleh duduk disini gak? Enggak ada bangku kosong lagi selain disini" Adeeva menoleh ke arahnya dan melihat isi ruangan yah benar hanya bangku di sebelah Adeeva yang kosong.

"Udah duduk aja"

"Terima Kasih"

Wali kelas pun datang dan memberikan jadwal pelajaran kepada kami, dan hari pertama masuk sekolah Adeeva sudah belajar "Baru hari pertama, udah belajar aja" batin Adeeva.

Sepertinya dari tadi Adeeva diperhatikan terus sama cewek jadi-jadian ini membuat Adeeva risih. Akhirnya Adeeva membuka pembicaraan duluan

"APA!?" tanya Adeeva ketus.

"Enggak kok. Hm, nama kamu siapa?"

"Nama gue Adeeva," Adeeva singkat. Adeeva lagi malas ngomong tapi nih cewek masih aja memperhatikan Adeeva, dia ingin mengajak Adeeva mengobrol.
"Hm, perkenalkan nama gue Agneta Ariesta Salnia," seru nya
"Ohhh, salam kenal."

[TBC]

Jangan lupa vote dan koment yaaa. Thanks

ADEEVATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang