Chapter 5

120 19 0
                                    

Disebuah taman sekolahnya Soona duduk termenung sendirian.
Soona mengingat masa dimana ia masih berteman dengan Seulgi. Mereka sangat bahagia dengan pertemanan yang mereka rajut bersama. Soona masih merasa bingung ketika Sikap Seulgi bisa berubah seperti sekarang.

Soona yang saat itu terdiam ditaman tak sadar kalau segerombolan siswa wanita yang mengejarnya tadi pagi mengguyurnya dengan air.

"Byuurrrr"suara guyuran air

"Yakkkk, kaliannnn..... "ucap Soona terkejut ketika ia diguyur.

Mereka merasa sangat lega dan senang sudah mengguyur Soona dengan air.

"Itulah akibatnya jika kau macam2 dengan oppa kami"

"Rasakan air segar itu"

Merekapun pergi meninggalkan Soona yang saat itu tengah kesal atas perlakuan para fans exo padanya. Iapun berjalan menuju kamat mandi untuk mengganti bajunya yang basah tadi. Ia terpaksa menggunakan baju olahraganya.

Ketika dia memasuki kelas semua mata tertuju padanya. Soona yang saat itu sangat tidak mood hanya berjalan biasa dan tidak memperdulikan semua orang disekitarnya.

"Soona-ya mengapa kau .."ucap sehun namun trpotong. Karena Kai melarangnya untuk bertanya.

Tak terasa pelajaran sudah selesai semua siswa bergegas untuk pulang. Namun Soona malah menempelkan wajahnya pada meja dan melihat kearah jendela.

"Soona-ya kau tidak pulang?."tanya Kai.

"Kalian pulang saja dulu aku ingin sendirian disini, lagi pula jika aku berjalan dengan kalian akan membuat para Exo-L memanas lagi. Jadi kalian duluan saja"ucap Soona.

"Baiklah kalau begitu kami pulang dulu, jika kau ada masalah kau tinggal menelponku"usap Kai.

"Hati hati kau Soona-ya jangan terlalu lama menyendendiri"ucap Sehun sambil berjalan meninggalakan kelas.

Sehun dan Kai pergi meninggalkan Soona. Saat itu mereka tak sengaja mendengar perbincangan dari beberapa siswa wanita yang sekaligus penggemar dari exo. Mereka tengah asik membicarakan tentang guyuran air yang mereka lakukan terhadap Soona. Tanpa sepengetahuan mereka kalau Sehun dan Kai mendengar semua pembicraan mereka.

"Jadi kalian mengguyur Soona dengan air sehingga ia mengganti seragamnya?"ucap Kai.

"Oppa???" Ucap salah satu fans.

"Kami melakukan itu karena ia telah merenggut kesucian Chanyeol Oppa."

"Merenggut kesucian apa maksud kalian? Emang dia melakukan apa pada Chanyeol hyung?."ucap Kai

"Bagaimana bisa kami memiliki penggemar seperti ini? Kalian sangat kasar"ucap Sehun.

"Oppa,.. mianhae.... kami benar-benar minta maaf. Kami hanya terbawa emosi saja..."

"Iya oppa... jangan membenci kami... mianhae opaa.."

Ucap beberapa siswa wanita.

"Kalau kalian ingin aku maafkan, kalian harus meminta maaf kepada Soona. Kalau tidak kami tidak akan memafkan kalian"ucap Sehun.

"Ndee oppa kami akan meminta maaf kepada Soona.. kami janji"

"Aku tidak mau mendengar janji kalian. Sekarang juga kalian ikuti aku"ucap Kai.

Sehun, Kai dan beberapa siswa wanita tadi menuju kelas. Disan terlihat Soona sedang tertidur. Kai mrmbangunkan Soona yang tertidur dengan pelan. Soona terbangun dan terkejut melihat semua siswa yang mengerjainya tadi.

"Kalian??"ucap

"Mereka ingin mengatakan sesuatu, cepat katakan apa maksud kalian kesini"ucap Sehun.

YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang