Four

676 42 2
                                    

[Calum Hood]
Just imagine it...
-

You are Calum's girlfriend setelah sekian lama kamu LDRan sama Cal, akhirnya dia dateng ke kota kamu dan kamu bakal dateng ke slfl malem ini sama temen-temen kamu.

Pas di apartemen kamu,
Kamu lagi nyiapin sarapan buat kalian berdua, Calum keluar dari kamar trus langsung meluk kamu dari belakang dan nyium pelipis kamu dan ngebisikin "you'll come tonight right?" In his raspy sleepy voice.

Kamu langsung balik badan and put your hands around his neck and peck his lips a little, his hand is wrapped around your waist.

"Ofcourse I will" kamu senyum karena muka Calum masih ngantuk trus squishy banget..

"Ok then... here's your backstage pass... watch me from the side of the stage... aaand just say your name and say that you're with me if you want to come to the dressingroom, alright honey?"
Calum nyium bibir kamu berkalikali tapi akhirnya kamu blg

" but Cal... I'm coming with my girls... mmm.. and I got a tickets for the frontrow... hehe"

"You what? You BOUGHT a ticket for your own boyfriend's show???" Calum kayak gemes gitu, kenapa ga minta aja sihhhh.. gituloh.

"I mean... it's not fair that my girls have to buy a tickets and I'm not..." kamu nyarinyari alesan, padahal emang benerannya gamau nyusahin dia.

"Then I'll give your girls the tickets too.." Calum ngejawab pake nada jengkel.

"Nope, that's not a good idea... come on.. whats done is done baby..." kamu ngelepasin pelukannya Cal dan langsung nyediain sarapan buat Cal.
Setelah sarapan, Calum pergi duluan karna dia harus nyiapin semuanya untuk show nanti malem.

"Bye baby.. love you. Oh I'll send someone to pick you and yourgirls up" he winked and leaves you with your mouth hanging, karena dia tau kamu gabakal mau dikasih akomodasi macem-macem.

Tapi Calumnya udah keburu pergi. Dan akhirnya kamu siap-siap, makeup, dan kumpul sama temen-temen kamu.

-di Arena-

Shownya udah mau mulai, dan kamu berdiri di baris depan dan deket banget sama panggung. Temen-temen kamu udah pada ngeledekin gitu karena kamu excited bangettt mau liat pacar kamu perform. HAHA
Pas shownya mulai, Calum langsung ngeliat kamu dan langsung senyum kesenengan. He is so cute up there and play with his bass makin him much hotter than he already is.

You dance, jump and sing and scream tanpa batas, pokoknya you are having fun sama temen-temen kamu. Calum just can't take his eyes off of you... pas kalian dapet eyecontact dia langsung nge wink dan kamu langsung ketawa.
Setelah beberapa lagu, waktunya Calum ngomong his crazy smile layered his face...

"How is everyone doing??! Are you guys having fun so far? *crowd scream* my girlfriend is here tonight *crowds scream louder* *the other boys senyumsenyum, trus langsung ngeliatin calum * She's dancing like a freak and I think she's having so much fun... and I hope you guys having fun too!!! "

The shows goes on, you and Calum keeps flirting each other. And after What I Like About You(your favorit song) Calum nunduk dan nyium kamu dan semua fans dibelakang dan disamping kamu (termasuk temen-temen kamu) pada teriak semua. He is the sweetest guy on earth, dia gapernah nutupin hubungan kalian karena dia bener-bener in love and proud to be yours.
-

Writer; calumssy (nda)

One Shot(s) // 5SOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang