[Michael Clifford]
#SimpleImagine
-Kemarin siang sebelum lunch Michael baru aja nyampe diapartemen kalian. Michael keliatan capek bgt gitu. Dia baru aja kelar tour. Tapi dengan muka capeknya, Michael tetep nemenin kamu nugas. Karna tugas kuliah kamu banyak bnget dan kamu gamau keteteran. Kamu ganiat buat nyuekin Michael tapi kamu kasian aja sama Michael karna kamu bisa liat bgt dia capek dan butuh istirahat. Tapi karna michael keras kepala akhirnya dia masih nemenin kamu nugas. Sampe akhirnya michael ketiduran (pic1) kamu kelar nugas jam setengah 2 pagi dan langsung tidur nyusulin michael.
Besok paginya kamu bangun duluan dr michael. Kamu langsung buatin pancake buat sarapan kalian. Abis itu kamu bangunin michael. Tapi udah dipanggilin dan ditepok tepok michaelnya belom bangun juga.
"Michael please wake up. I know you still alive. C'mon mikey. Please. Wake up." Ujarmu dengan nada campuran antara kesel khawatir dan yaa gitu dah pokoknya. Tiba tiba kamu ngeliat michael senyum walaupun matanya merem.
"Wake up, you asshole! I made you breakfast! Wake up!" Ujarmu kini dengan nada kesal.
"Kiss." Ujar michael masih dengan mata tertutup dan nahan senyum.
"In your wildest dream. Wake up!" Ujarmu. Engga, kmu bukan gamau cium michael. Cuma kamu suka ngerasa gugup aja kalo kamu yg cium michael duluan.
"Or i'm not gonna wake up." Ujar michael masih dengan pose yang sama. Kamu mendengus. Terus kamu deketin michael, kamu cium pipinya.
"Done, now wake up!" Ujarmu. Tapi michael ga beranjak.
"Kiss me all over my face." Ujar michael dan karna kamu kesel kamu mukul michael pake bantal.
"Okay i'm gonna sleep this whole day." Ujar michael setelah kamu pukul pake bantal. Kamu akhirnya ngalah dan ngelus muka michael. Alisnya, matanya, hidungnya, bibir pinknya. Kamu bener bener kagumin banget apa yg ada pada diri michael. Menurut kamu itu udah lebih dari luar biasa. Dan kamu cium michael. Mulai dari keningnya, matanya yg tertutup, hidungnya, kedua pipinya, dagunya dan terakhir kamu cium bibirnya. Tapi ciuman kamu dibales sama michael dan kalian ciuman cukup lamaKalian ngelepasin ciuman karna udh lama dan udh ngos ngosan juga.
"Good morning baby girl. I missed you so much. Thats why i wanted you to kiss me hun. I miss you" ujar michael. Dan menurut kamu muka baru bangunnya michael (pic2) itu imut banget. Mana posisi michael meluk kamu gitu.
"Good morning mikey, i miss you too. But you are here." Ujarmu sambil nenggelemin muka kamu di dada michael. Sisa hari selanjutnya kalian abisin dikasur. Mulai dari makan, movie marathon, tidur lagi, perang bantal, dan lain lain. Mandi? Bahkan kalian berdua aja sama sama males mandi. Tanda jodoh mungkin?😉
-Writer; sacliffordx (sak)
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot(s) // 5SOS
Fanfiction"To live a creative life, we must lose our fear of being wrong." -Joseph Chilton Pearce Copyright ©2016 by Weirdo 5SOS, All Rights Reserved.