[Michael Clifford]
#SimpleImagine
-Just imagine it. Kamu adalah pacarnya michael. Tapi hubungan kalian mulai renggang karna michael harus tour 7 bulan dan sering banget kamu seharian ga dikabarin sama michael. Sampe kamu kesel banget karna michael 2 minggu ga kabarin kamu sama sekali. read chat kamu aja enggak. Telfon ga diangkat. Skype juga ga respon sama michael. Kamu kesel bgt dan kamu ngirim text ke michael "I'm so fooking tired, mikey. You're so fucking BUSY and i never be your priority. Fuckkkkk i missed you a lot you asshole! Idc if you're busy i'm so tired. Call me when you're free, baby kitten." Dan itu udh seminggu yang lalu. Michael ga bales chat kamu juga. Kamu udh bener bener gapeduli lagi sama Michael dan akhirnya kamu text michael lagi. "I hate you, mike. We're break up. I'm tired."
Pas siang kamu pulang kuliah, kamu liat di tv ada liputan 5sos interview. Dan mukanya michael sedih gitu galau gitu kamu ga tega bgt liatnya tapi kamu beneran udh gatahan sama perlakuan michael yg ga ngabarin kamu.
Malemnya, kamu udh capek bgt karna nangis seharian. Kamu males bgt ngapa ngapain dan udah siap dikasur tinggal tidur. Tiba tiba kamu denger suara pintu apartemen kamu kebuka. Kamu panik dan kaget. Kamu nyari benda keras buat mukul siapapun itu yang masuk ke apartemen kamu. Kamu cuma nemu tabung gambar yg isinya tugas kuliah kamu. Akhirnya kamu pegang dan siap siap buat buka pintu kamar. Dan pas pintu kamar kamu kebuka, kamu langsung pukulin orangnya. Gapeduli sipapun itu.
Tapi ternyata rambutnya biru. "Y/n it hurts. Calm down it's me." Katanya sambil ngehalangin tabung kamu yg mukulin dia. Kamu kaget. Ternyata itu Michael. Kamu gatega banget udah mukulin dia tapi kamu juga masih marah sama michael. Dan kamu baru inget kalo michael emg punya kunci cadangan apartemen kamu. Kamu mau minta maaf tapi gengsi. Akhirnya kamu masuk kekamar. Pas kamu mau tutup pintu, michael masuk duluan kekamar kamu. "Babe, please let me explain everything." Kata Michael pake sorry eyesnya yg selalu bikin kamu mau mati. Karna gasanggup denger apa apa lagi kamu naik aja gt kekasur. Nganggep michael gak ada. Kamu pura pura merem biar disangkanya kamu tidur beneran. Tapi baru 5 menit kamu pura pura tidur kamu udah ngerasain ada yang ngelus2 kepala sama muka kamu. Dan kamu tau itu michael. Soalnya parfume nya khas bgt dan kamu suka bgt wangi khasnya michael itu.
"Hun, i just want you to know that i can't live without you. I know i'm a bad boyfriend. I'm sucks. But you are my greatest everything baby girl. Like, nobody compares to you. Only if you know that my phone is gone. Someone stole it that's why i can't reply your text. The management said that i'll get my phone again when we're break on tour. And i'm trying so hard to be patient. Because i missed you baby girl. I missed you so much. So sorry babygirl. And you know i won't let you go. And you'll never let go. I loved you so much babygirl. Goodnight and sleep tight. I'm so happy because i'll see your face again when i wake up tomorrow. Oh my god, you're so cute." Ujar michael sambil ciumin jidat kamu, mata kamu, hidung kamu, pipi kamu, dan bibir kamu pelan pelan. Kamu rasanya pengen banget bangun dan peluk michael dan bilang sama dia kalo kamu udh maafin dia. Just because michael's not a romantic person. Tapi kata kata dia barusan bikin kamu makin kangen sama dia. Michael terus ngelus2 kepala sama rambut kamu karna michael tau kamu suka bgt kalo dielus kepala sama rambutnya. Michael terus ngelakuin itu sampe kamu bener bener tidur.
Paginya kamu bangun gara gara suara michael yg drtd bilang "babygirl, wake up. I miss your sleepy face. That's so cute." Akhirnya kamu buka mata dan liat michael lagi sibuk liatin kamu. Dan senyum seneng banget pas liat kamu udh bangun. "Good morning, babygirl." Katanya sambil nyubit pipi kamu pelan. Kamu berbalik dan langsung ketemu muka michael. "Morning mike." Ujarmu singkat tapi kamu pengen bilang lebih. michael ngelus pipi kamu. "I'm sorry babygirl. We're not break up, right?" Ujar michael dengan mukanya yg beneran bikin kamu ga tega. Sorry eyesnya michael dan kata katanya semalem juga mendukung. "I heard everything you said last night." Ujar kamu trs gigit bibir bawah kamu soalnya kamu seneng tapi malu dan takut michael ngambek karna kamu pura pura tidur. Muka michael berubah jadi sok ngambek gitu. Karna kamu gatahan akhirnya kamu bawa kepala michael ke cela diantara leher sama dada kamu. Jadi kayak meluk gitu. "I'm sorry." Katamu sambil ketawa kecil. Terus michael makin nenggelemin kepalanya didada kamu. Terus kamu elus elus rambutnya yang sekarang lagi warna biru. Kepala michael bergerak buat natap kamu. "We're still together, right?" Katanya minta penjelasan dan kepastian. Kamu pun niat buat ngerjain Michael.
"Umm sorry." Ujar mu dengan wajah tengil mau ngusilin michael dan ngejauhin kepala michael gt. "Y/n, you know what will happen if we're break up." Ujar michael dengan muka isengnya yang menurut kamu ngegemesin banget. Lucu. Walaupun nyebelin. Kamu pasang tampang paling usil. "But, i'm gonna marry Niall Horan, mikey." Ujarmu sambil menjulurkan lidah meledek michael. "WHAT THE F-- NO, Y/N. YOU'LL MARRY ME! SAY THAT YOU'LL MARRY ME!!" Ujar michael sambil ngejar kamu. Kamu lari ngindarin michael tapi sayangnya, baru sampe sofa ruang tv aja kamu ketangkep sama michael. Dan michael langsung kelitikin kamu. Soalnya michael tau kamu gelian gitu. Kamu cuma bisa ketawa tawa aja gara gara kelitikan michael. Pinggang kamu, ketek, leher semuanya jadi target michael buat ngelitikin kamu. "HAHAHAHA MIKE STOP IT HAHAHA I'M TIRED HAHAHAH." ujarmu disela tawamu. ""No. I won't stop until you say that you'll marry me." Ujar michael masih terus terusan kelitikin kamu. "HAHAHAHA NO HAHAHAH I'LL MARRY HAHAHAH NIALL HORAN HAHAHAHAHA." ujarmu masih disela tawamu. Tapi tiba tiba michael berenti. Kamu ngatur nafas sementara michael ninggalin kamu masuk kekamar. Kamu ngeliat itu biasa aja dan masih ngatur nafas. Tapi sampe nafas kamu udh stabil michael ga keliar kamar. Kamu seneng ngerasa berhasil ngerjain michael. Akhirnya kamu nyusul kekamar dan kamu kaget.
Bener bener kaget
Because michael lying on bed with handcuff in his hand.
"I think niall don't even know that you like bdsm, right?"
And that's makes you turn on.
"And i know, niall won't let you to do bdsm. But i know you love it."
Kamu masih diem didepan pintu tapi michael udh duduk dikasur.
Sialannya, dia gapake baju. Pinggang kebawahnya ditutupin selimut.
"So who will marry with you, y/n? Niall or.."
Ucapan michael keputus karna dia berdiri dan ternyata
HE IS NAKED.
"Me?" Ujar michael sambil smirk dan megang handcuff ditangannya.
And you just running to michael because you know, Michael's so good at bdsm and you love it. You love michael and everything about him. Including his super awesome skill at bdsm(;
-Writer; sacliffordx (sak)
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot(s) // 5SOS
Фанфик"To live a creative life, we must lose our fear of being wrong." -Joseph Chilton Pearce Copyright ©2016 by Weirdo 5SOS, All Rights Reserved.