Eleven

697 32 0
                                    

[Ashton Irwin]
#SimpleImagine
-

ashton sama lo pacaran udah 6 tahun. Tapi lo ngerasa hubunngan kalian ga worth it soalnya ashton keliatannya jauh lebih sibuk sama bandnya dan ga kepikiran buat tunangan sama lo gitu atau nikah.

Engga, bukan berarti lo ga terbiasa sama kehidupan Ashton yg seorang bintang terkenal. Lo malah udh biasa banget. Like, lo udh ngerti kalo Ash harus bersikap begini begitu, drama juga, sibuk tour ya buat lo itu makanan sehari hari. Toh pada akhirnya kalo break Ashton baliknya ke apartemen lo- i mean, apartemen kalian. Dan Ashton bakal ngabisin waktu luangnya itu bareng lo.

Tapi ini udh gabisa lo tahan lagi. Like, 6 tahun. Dikata sebentar kali 6 tahun. Tapi ashton gapernah kode atau ngebicarain kalo dia mau tunangan sm lo atau nikahin lo. Lo jadi takut sendiri. Takut kalo hubungan lo ini gabakal berjalan dengan baik. Dan berujung dengan ashton yg gabakal nikahin lo gitu. Errr, lo jadi sering banget cuekin ashton dan asik sama dunia lo sendiri. Kalian udah sering banget berantem berantem gitu. Sampe kadang ashton nginepnya di apartemen calum atau lo terbang sendiri ke sydney biar jauh dr ashton. Kalian berantem sering tapi ya, gabisa nolak kalo kalian kangen dan butuh satu sama lain. Setelah kalian dapet "me-time" masing2 kalian sering ngehambur aja gitu, atau passionate sex, atau cuddling dan segala macemnya. Tapi buat lo, lo udh capek bgt ngulangin hal itu lebih lama lagi.

🐒

Hari ini Ashton gada jadwal tour. Baru aja kelar dan dua hari yang lalu dia baru sampe di LA. Tempat apartemen kalian. Ashton balik dari 2 hari yang lalu, dia juga baliknya ke apartemen kalian. Tapi seharian ini, Ashton pergi dari pagi. And now it's 2 a.m tapi Ashton belom pulang. Lo tungguin Ashton sambil nonton tv. Pas Ashton masuk lo cuma ngeliatin dia pake tatapan datar. Lo berusaha buat sinis atau galak lah. But you can't.

"Belom tidur?" Tanya Ashton yg langsung masuk kekamar dan ganti baju. Lo samperin. Lo nyender dikusen pintu terus lo perhatiin Ashton. Bau alkohol. Tapi Ashton ga mabok. Sama sekali ga mabok.
"Where have you been?" Lo balik tanya. Ashton yg mau pake kaosnya nengok kearah lo. Ashton kayak sadar gitu ada yang salah dari nada bicara lo.
"Aku kumpul di studio. Project buat album baru. Tidur yuk." Ujarnya sambil pake kaosnya terus nyamperin lo. Dia pegang pundak lo tapi lo tepis.
"Aku tidur dikamar tamu aja." Ujar lo sambil ngelangkah ke kamar sebelah tapi tangan lo ditahan Ashton.
"Hun, please don't start a fight. I'm so tired and i want you to sleep beside me. And wake up with you beside me. I promise i'm not going anywhere tomorrow. But please, stay with me." Ujar Ashton yg megang kedua tangan lo terus natap wajah lo. Lo mikir. Disatu sisi lo kesel sama Ashton. Tapi disisi lain, lo pengen berduaan sama Ashton besok. Lo malingin wajah lo karna gamau liat mata Ashton yg sampe sekarang masih jadi kelemahan lo. "Hun, please." Ujar Ashton sambil narik dagu lo biar lo natap dia. Pas mata kalian ketemu, lo cuma bisa ngangguk. Ashton cium kening lo dan narik lo masuk kamar.

Lo gatau harus apa. Lo posisiin diri lo ngebelakangin Ashton dan Ashton meluk lo dr belakang. Spooning. Posisi paling lo suka. Tapi mau seerat apapun pelukan Ashton dipinggang lo dan sehangat apapun punggung lo yg bersentuhan sama dada Ashton, lo cuma bisa mikir. Akan kemana hubungan ini nantinya.

🐒

Besok paginya lo bangun sendirian. Ga ada Ashton disamping lo. Tapi lo nemuin post it di kaca meja rias lo.

"Hun, so sorry i need to go to Luke's apartment rn. It's about the album, hun. So sorry xx

P.s i'll be there for lunch
- Ash xx"

Dan lo baca post it itu nangis. Lo ngerasa kayak, janjinya dia bohong gitu. Dia gampang banget ngingkarin janjinya. Karna lo kesel, lo keluar tapi gabilang Ashton. Lo pergi kemana pun asal lo bisa lupa sama Ashton. Starbucks, shopping, jalan jalan pokoknya. Sampe lo liat jam ditangan lo udah jam setengah 3. Karna lo yakin Ashton udah pergi dan gada diapartemen, lo balik keapartemen. Dengan belanjaan yg banyak bgt. Seakan akan itu adalah media pelampiasan lo karna kekesalan lo sama Ashton.

Sampe di apartemen lo masuk dengan belanjaan yg banyak. Dan ternyata ada seseorang lagi ngeliatin lo yang sibuk sama belanjaan lo.

"Dari mana?" Katanya dingin. Lo kaget. Itu Ashton lagi ngeliatin lo dengan kesel tapi dia jaga nada bicaranya. Lo hembusin nafas lega. Karna lo pikir itu org lain. Tapi disatu sisi lo nyesel kenapa balik secepet ini. Ketemu sama org yg lagi males lo temuin.

Lo masuk ke kamar. Beresin belanjaan lo dan bertingkah seakan lo gatau kalo ada ashton disitu.
"Y/n jawab. Kamu dr mana?" Ujar Ashton dengan nada yg udh mulai kedengeran kalo dia kesel. Lo mandangin Ashton dengan muka santai kayak ga ada apa apa.
"Ke starbucks. Terus belanja. Abis itu mampir ke mcd." Jawab lo santai. Terus lo balik lagi ngurusin belanjaan lo.
"Kamu belanja main diluar sendirian. Terus biarin pacar kamu ini nunggu diem diapartemen kelaperan dan pulangnya kamu ga bawa makanan? Wow, y/n wow." Ujar Ashton seakan gapercaya sama perlakuan lo. Lo diem aja gt seakan gada masalah sama Ashton. Selesai beresin belanjaan, lo ganti baju. Terus lo ngambil kitkat greentea dan duduk selonjoran di kasur terus lo buka laptop. Mau liat video youtuber fav lo. Dan Ashton masih asik aja ngeliatin lo. Tapi pandangannya antara kesel, gregetan, bingung, sama sedih. Karna Ashton tau banget kalo perempuan kesayangannya ini bukan tipikal org yg kayak gini.

"Hun, we need to talk." Ujar Ashton. Tapi lo malah masang headphone yg udah lo colok sama laptop lo. Ashton yg ngeliat lgsg nutup laptop lo. Lo ngeliatin Ashton kayak gada apa apa gitu. You give him "it's okay, up to you" looks. Terus lo malah asik sama kitkat lo. Ashton lepas headphone yg lo pake. Lo masih diem aja. Ashton mukanya udh merah banget dan lo tau dia udh kesel bgt. Tapi lo biasa aja.

"Y/N WHATS WRONG WITH YOU?!" teriak Ashton sambil narik kitkat ditangan lo terus dia lempar sembarangan. Lo liatin ashton datar.
"Nothing's wrong with me." Ujar lo santai. Dan Ashton frustasi. Dia ngacak2 rambutnya. Terus natap lo emosi.
"Idk what's the problem. But please. Now. Tell me everything. TELL ME!!" Ujar Ashton yg awalnya nahan emosi tapi akhirnya ngebentak lo. Pertahanan lo runtuh. Lo nangis. Lo ga pernah dibentak Ashton dn Ashton gapernah semarah ini sama lo. Lo antara takut sama kesel.

"I'm so tired, Ashton." Ujar lo disela tangisan lo. Ashton masih diem. Nenangin dirinya. Dia gamau ngeliat lo, soalnya ngeliat lo nangis itu, his weakness. Tp itu malah bikin lo kesel.
"I'M SO TIRED OF THIS SHIT ASHTON!! YOU'RE SO BUSY AND I'M HERE. ALONE. WITHOUT YOU. AND YOU JUST BEING SO BUSY WITH YOUR FUCKING LIFE AND YOU ACT LIKE I WAS INVISIBLE. TELL ME! TELL ME HOW COULD YOU DO THAT? TELL ME!!" Lo akhirnya teriakin semua keluh kesah lo. Ashton berbalik dan pas liat lo nangis, dia langsung maju buat meluk lo, tapi lo tahan.
"Hun, please. I know i'm so busy but this is for you. For me. For us. Please, forgive me." Ujar ashton yg nada bicaranya udh melemah. Lo cuma bisa nheliatin matanya. Nyari kebohongan disana. Tapi ga ada. Ashton ngungkapin semuanya dengan tulus dan jujur. Dan ini buat lo bimbang.
"What do you want from me?" Ujar lo masih natap mata ashton. Seakan lo gamau kelewatan satu tiitik pun. Karna lo bisa baca kebohongan dan kejujuran ashton lewat matanya, saking lamanya lo kenal dia.
"I want you. You complete me. You're my whole life. I want you, y/n." Ujar ashton. Dan lagi lagi, lo ga menemukan jejak kebohongan. Dan ini bikin lo bimbang.

"Ash, i want to be alone and thinking where's this will go? Because it's hurts me so fucking much. And i'm so tired." Ujar lo dengan tekad yg bulat. Lo gamau putus sm ashton. Tapi lo butuh arah yg lebih buat hubungan lo dan ashton.
"O-okay, hun. But please, stay here. You may think that I'm invisible, you may act like you're alone and you don't have me . But please, stay here." Ujarnya dengan mukanya yg udh pasrah bgt. Lo mikir sambil natap matanya. Lo bingung. Karna lo sadar bgt kalo ashton itu sebenernya your fucking weakness.
"Okay, but don't talk to me." Ujar lo terus lo jalan keluar. Tapi pas lewat disamping ashton, dia nahan tangan lo.
"I love you, y/n. Idc you still love me or not, but i hope you still love me. And if you don't, just lie to me." Ujar ashton dengan mata yg udh nahan nangis dan lo takut lo ikutan nangis. Lo pegang tangan ashton yg lagi pegang tangan lo.
"I love you, ash." Ujar lo sambil ngelepasin tangan Ashton yg pegang tangan lo.

Ashton bahagia dengernya. Dan lo bahagia ngucapinnya.
Karna lo ngucapinnya tulus,
Dan Ashton tau, lo ga bohong
-

Writer; sacliffordx (sak)

One Shot(s) // 5SOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang