From : Kyle si Brengsek
Kay, aku tiba di Inggris beberapa menit lagi. Bisakah kau menjemputku ? Aku akan menunggumu.
Saudaramu yang paling tampan.
Kyle xx.***
Menyebalkan sekali. Kyle mengganggu hari liburku yang sangat jarang kudapatkan. Mengapa dia tidak meminta mom atau dad saja yang menjemputnya. Day-off yang menyebalkan.
"Dad ? Kau dimana ? Bisakah dad ikut bersamaku menjemput Kyle di airport ?" teriakku dari lantai atas. Tapi apa ? Tidak ada jawaban sama sekali dari bawah sana. Apa mom dan dad belom bangun ? Tidak mungkin, ini bahkan sudah jam 9 pagi.
"Dad ? Mom ?" teriakku lagi. Tetap tidak ada jawaban dari bawah sana. Setelah selesai dengan ikat rambut messy buns ku, aku langsung menuju lantai bawah untuk mencari mom dan dad. Saat tiba di lantai bawah, apa yang kudapat ? Rumah hari ini sangat sepi. Tidak ada tanda-tanda kehidupan di bawah sini. Hah aku dimana ? Aku siapa ? [sinting]
Aku menuju ke ruang makan untuk mengambil kotak susu dan menuangkannya ke dalam gelasku sebelum melanjutkan untuk mencari dad. Tiba-tiba di atas meja berukuran sedang berbentuk kotak yang ada di dapur, kutemukan sepucuk surat dengan amplop berwarna putih.
Kay...
Hari ini mom dan dad pergi berlibur untuk merayakan anniversary kami. Untuk destinasi kami rahasiakan haha. Maaf karena ini terlalu mendadak, karena sebelumnya kami sudah berusaha untuk berbicara denganmu tentang rencana ini, tetapi kau sibuk dengan kegiatan mu. Mom dan dad memahami itu, sayang. Dan karena alasan kami menyayangimu beserta seluruh perabotan yang ada di rumah ini, mom dan dad sepakat meminta Kyle kembali untuk beberapa hari dan menetap disini.
Kuharap kau tidak akan keberatan jika harus menjemput Kyle di airport sendirian tanpa dad.Hati-hati sayang. Kyle akan tiba di airport jam 11.15 nanti. Jangan buat kakakmu menunggu.
Kami menyayangimu.
Mom dan Dad. ❤Mataku sampai tidak bisa berkedip dan aku sudah kehabisan kata-kata ketika selesai membaca surat yang rasanya seperti surat tagihan hutang. Aku hanya mendengus kesal melihat isi surat mom dan dad. Bukan karena aku kesal tidak diajak berlibur bersama. Hanya saja mengapa harus ada Kyle disini. Itu artinya akan ada keributan disetiap harinya. Membayangkannya saja kepalaku sudah pusing. Menyebalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED WEDDING (EDITED)
Fiksi RemajaWARNING 21++ !!! Kayla : Mungkin ini saat yang tepat untuk melepaskan semuanya. Karena memang terkadang cinta tidak harus menggenggam tangan satu sama lain, tetapi merelakan satu sama lain untuk kebahagiaan masing-masing.... Ardian : Terkadang apa y...