London ...
[Harris pov]
Royal College Univercity, ya itu universitasku. Aku memiliki 2 orang sahabat yang sudah aku kenal semenjak SMA, Ali dan Ahmad. Kami bagaikan kakak beradik. Kami tinggal satu komplek, bersebelahan .
"Hei, jangan bilang kau tidak ikut acara minggu depan?" Tanya Ali.
"Tidak, aku ikut" jawabku.
Minggu depan universitas kami akan mengadakan study tour ke Istana Buckingham. Kami akan menginap 1 minggu untuk study tour. Tapi tetap saja, walaupun namanya study tour, ada saja tugas yang harus dikerjakan.
"Ayo pulang, sudah sore" bukan Ahmad kalau tidak cerewet.
"Iya, ayo" jawabku, beruntung Ahmad sudah punya SIM dan mobil, jadi menghemat uangku.
Sesampainya dirumah, aku melihat rumah yang ada didepan rumahku kembali diisi keluarga baru. Karena kemarin rumah itu ditinggal oleh pemiliknya.
Aku menghempaskan diriku dikasur, dan memejamkan mata. Baru aku tutup mata, mom memanggilku dari bawah.
"Harris, tolong antar kue pai ke tetangga baru kita, Yusha dan Abdurrahman sedang pergi, Maya dan Ayla sedang mengaji, mom mau mandi dulu"
"Iya mom" jawabku singkat. Aku menuju dapur dan melesat ke rumah tetanggaku.
"Permisi..." aku memencet belnya, dan seorang perempuan keluar dengan senyumnya yang sangat manis. Mataku tak bisa berhenti menatapnya. Dia cantik dan manis.
"Um, maaf?" Katanya memecahkan lamunanku.
Kacau, wajahku memerah karena sedari tadi aku melihatnya tanpa henti seperti orang aneh.
"Um, aku-aku membawakan kue pai buatan ibuku." Jawabku terbata-bata.
"Oh ya, terimakasih" katanya sambil menerima kue pai yang kuberikan.
"Sama-sama, well sepertinya aku harus pulang. Da-ah Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Tbc
[SUDAH DIREVISI]
tapi alur nggak aku ubah kok. Ini cuma pembetulan kata yang emang pas aku buat ini itu absrud banget. Hehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
Harris J - London Love Story
Fanfictionkehadiranmu, mengubah segalanya. -Alya hanya dirimu, yang mampu membuka kunci hatiku. -Harris merajut kasih dengan segala halang rintang yang ada, akankah berhasil? hanya waktu yang dapat menjawabnya. #58 in Harris J