Hari ini hari sabtu . Kalian tahu ? Itu artinya ini last day kami tour dan kami akan pulang !!! Yeay go home . Ini masih jam 6 am , tadi aku bangun untuk shalat shubuh dan tidur lagi . Hari ini adalah lazy day ku yang kedua setelah kemarin . Ngomong-ngomong tentang kemarin ...
Flashback on
"Wow , kalian berdua memang cocok ! Kalian sama-sama menyembunyikan perasaan kalian satu sama lain . Kalian unik , lucu dan pas . Oh bagus sekarang aku iri . Terima kasih telah membuatku iri Mikaila" ucap Jasmyn sambil memegang dadanya seolah dadanya sesak .
"Aku selalu ada untukmu Jasmynku sayang" ucap Ali
"Aaa ... so sweet Ali . I love you my bear" oh bagus . Mereka semua berpasangan , dan aku ? Sendirian . Dan Lily ? Ia sudah punya kekasih
"Hei bisakah kalian menghargaiku dan Lily ? Kalian bermesraan sedangkan kami ? Kami menahan rindu untuk orang yang kami sayang" ucapku .
"Oh Harris , you always be my baby everytime , Come here i wanna kiss you"
"Kau menggelikan Ahmad" ucapku sambil menggidikkan bahuku .
Seketika tawa kami pecah di kamar Mikaila . Oh ya , bertepatan dengan itu , Iphone ku bergetar , dan Alya menelfon ! Oh aku rindu suaranya .
"Hai" sapaku .
"Hi" jawabnya .
"Ada apa ? Merindukanku ??" Godaku .
"Apa ?! Tidak aku tidak ---" ucapannya terpotong karena mendengar suara teman-temanku .
"Where are u ?" Bisiknya .
"Di kamar Mikaila , kami sedang bermain truth or dare . Mau ikut ? Kita bisa lewat skype" jawabku .
"That's good idea Harris !" Bukan Alya yang menjawab , tapi Mikaila ! .
"Benar kan ? Sudah aku akan skype denganmu" jawabku .
"Ergh . Jung !"
"Haha~"
___
Kami sedang skype dengan Alya , dan para gadis sedang memperkenalkan diri mereka .
"Um , hi . Aku Alya ayeesha veenendaal . Panggil aku Alya , atau mungkin Al ?"
"Hi Al , aku Mikaila Sky . Call me Mikaila ? No , itu kepanjangan . Call me Kailee"
"Hi Al , aku Jasmyn anderson . Call me Jasmyn ? Or Jassy ."
"Hi Al , aku Liliana cassandra . Call me Lily"
"Hi Kailee , Jassy , and Lily . Nice to meet you"
"Nice to meet you too Al . Al ? Kau sekolah dimana ?" Tanya Jassy .
"Um , dulu aku sekolah di Oxford , tapi karena aku pindah , jadi aku akan sekolah di Royal College . Harris yang menyuruhku" jawabnya .
"Oxford ? Serius ?" Aku menyela .
"Ya ." Jawabnya singkat .
"Kau tak cerita padaku" ucapku .
"Kau tak bertanya" jawabnya . Benar juga ya . Aku kan tak bertanya .
"Hei . Ayo main game nya !" Seru Lily .
"Cerewet" gumamku .
"Telingaku masih berfungsi Harris" sindirnya sambil melirikku .
"Apa ? Telingaku sudah rusak" elakku .
"Tuli" ucap Alya .
"Hei ! Aku mendengarnya tau !"
"Bukannya tadi kau bilang telingamu sudah rusak MR.JUNG ?" Ucapnya sambil menekan kata Mr.Jung .
KAMU SEDANG MEMBACA
Harris J - London Love Story
Fanfictionkehadiranmu, mengubah segalanya. -Alya hanya dirimu, yang mampu membuka kunci hatiku. -Harris merajut kasih dengan segala halang rintang yang ada, akankah berhasil? hanya waktu yang dapat menjawabnya. #58 in Harris J