"Hallo Princess-gue kirain lo akan stay di apartemen itu, atleast a year." sapa Jama yang baru saja memasuki ruangan kantornya. "So what did he does to you?"
Carmela memutar bola matanya dan menjawab, "Nothing."
Hyunjin yang masuk dari pintu depan mengharuskan Jama untuk membungkam kembali bibirnya untuk sesaat."Kau pulang?"
Wanita itu mengangkat alisnya bingung, "Ya, aku pulang."
Pria itu mengambil tempat di hadapannya dan berkata, "Cerai?"
Carmela tak mengerti dan bertanya, "Kenapa?"
"Kamu mau kita cerai?" tegasnya.
Ia tidak bisa menjawab membuat Hyunjin kini mendongak dan menatapnya.
Jama menatap keduanya secara bergantian kemudian memutuskan untuk meninggalkan mereka dengan berkata, "Gue ke dapur dulu ya."
"Seratus juta." lanjut pria itu yang membuat Carmela terkekeh.
Carmela bangkit dari kursinya mendekati pria itu. "Hyunjin.."
Ia mendekatkan wajahnya pada pria itu kemudian meraih rahangnya dengan lembut lalu menyusuri pipi kanannya dengan bibirnya lalu berhenti dan berkata, "After months and many thousands dollar spent for you-Kau pikir aku akan melepaskanmu begitu saja? At first i thought i was trapped by you but no husband, you're the victim."
Hyunjin menatap leher wanita itu dalam diam."Perceraian? Itu terlalu mudah untukmu, atleast lemme play the game too Hyun." ujarnya kemudian menjilat telinganya dan mengecup tindikannya.
Pria itu terdiam sesaat namun ketika melihat wanita itu menarik dirinya menjauh, ia langsung mencekiknya dan mengancam, "Bodoh."
Carmela mengangkat tangannya kemudian mengelus tangan yang mencekiknya sekarang kemudian tersenyum.
Hyunjin mengeratkan cekikannya kemudian berkata, "Kau bodoh mempertahankanku."
Wanita itu tak mendengarkannya malah mendesah kemudian ia menarik tangan kiri pria itu dan menaruhnya di bawah sana seolah menyuruh Hyunjin menyentuhnya. "Ahh Hyunjin-i'm begging for your touch, master."
Hyunjin melepaskan cekikannya kemudian memasukkan dua jari ke dalam mulut wanita itu. "What a slutty slut."
Carmela mengisap dua jarinya hingga menimbulkan suara yang berdecak dengan air liurnya kemudian berkata, "Use me, master."
Hyunjin tidak tahu apa yang telah merasuki Istrinya, apapun itu-ini bisa membuatnya gagal untuk mengontrol diri. Ia pun teringat akan janjinya dengan seseorang membuatnya ingin menarik diri namun Carmela seakan membaca pikirannya, wanita itu telah memasukkan tangan pria itu ke dalam celana dalamnya dan berkata, "Please, use me Master."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Bad Series ] - One.
Hayran Kurgu(18+) "Master Hyunjin.." Hyunjin menatapnya masih membiarkan wanita itu tidak menyadari kehadirannya di tengah kegiatan pribadinya itu. Hyunjin memotong, "Not now-Hold it, Chagiya."