Tittle : Ice Girl Part 1
Author : Rerest
Cast :
Park Hye Won, Cho Kyuhyun
Support Cast :
Park Jung Soo, Park Jae Ra, find it in the story.. :D
Rating : PG-15
Genre : Friendship, family, romance *ga yakin* XD
Disclaimer : FF ini punya saya! Kyuhyun punya saya! #plakk
Annyeong^^ FF ini sebenarnya udah pernah di post, di fb, tapi bukan di akun pribadiku, melainkan di salah satu FP. Dan FF ini merupakan FF yang berani aku publish semenjak mengenal FF. Jadi harap maklum dengan gaya bahasa yang enggak banget dan eyd yang aburadul(?) :D kkkk~
Sang surya pagi ini memancarkan sinar jingganya. Angin yang bertiup mampu membuat bulu roman berdiri karena sangat dingin dan juga ini sudah akhir musim gugur yang artinya sebentar lagi memasuki musin dingin.
Di cuaca yang seperti ini seorang yeoja yang sedang duduk termenung di bangku taman belakang rumahnya dengan mata terpejam merekatkan mantel yang dipakainya untuk melindungi tubuhnya yang mulai kedinginan. Kedua telinganya disumpali oleh headphone yang tersambung pada i-pod putih yang digenggamnya.
Yeoja itu menghembuskan nafasnya dengan kasar dan berat, seolah menanggung beban yang sangat berat. Hye Won. Ya, yeoja itu bernama Hye Won dan bermarga Park. Dia membuka matanya sesaat untuk meneguk minuman yang ada disampingnya, kemudian matanya kembali terpejam seiring dengan lagu yang mengalun lembut dari i-pod nya.
Sarang cham uhseumta chongmal duryeomta
Jebal yije geuman ggumeul ggaeke haejwoseumyeon johketda
Itjima jebal itjima
Geureon keojitmaldo gwaenchanha
Chamsimyeon urin modu ilke dwildenikka
Sarang cham apeuda neomu ahpeuda
Swimeobsi nal utkehago ggeuteobsi nareul ulrinda
Sarang cham uhseumta chongmal duryeomta
Jebal yije geuman ggumeul ggaeke haejwoseumyeon johketda
(Yesung-Love Really Hurt)
[Park Hye Won’s POV]
Kupejamkan kembali mataku. Mencoba untuk menikmati lagu yang mengalun lembut dari i-pod-ku. Lagi dan lagi, perasaan ini menyusup ke dalam hatiku. Rasa sakit dan rasa bersalah yang amat dalam. Aku sudah tidak tahu lagi bagaimana cara menghilangkan perasaan ini. Mungkin seumur hidupku, aku akan selalu dihantui oleh rasa bersalah. Ya, aku memang pantas mendapatkannya.
Ingatanku kembali berputar pada semua kejadian yang belakangan ini menimpaku. Membuatku jatuh lebih dalam ke dalam jurang kegelapan. Ok, mungkin itu berlebihan, tapi aku tidak tahu lagi harus mengungkapkannya seprti apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl
FanfictionKupejamkan kembali mataku. Mencoba untuk menikmati lagu yang mengalun lembut dari i-pod-ku. Lagi dan lagi, perasaan ini menyusup ke dalam hatiku. Rasa sakit dan rasa bersalah yang amat dalam. Aku sudah tidak tahu lagi bagaimana cara menghilangkan pe...