Tittle : Ice Girl ~ Part 10
Author : Rerest
Cast : Park Hye Won (OC)
Cho Kyuhyun
Support Cast : Park Jung Soo a.k.a Leeteuk
Park Jae Ra (OC)
Lee Jinki a.k.a Onew
Shin Yun So (OC)
Find them in the story ^^
Genre : Angst, Friendship, Family,
Rating : G
Disclaimer : FF ini punya saya! Kyuhyun punya saya! #plakk
“Aku hanya akan menjadi sebongkah kerikil usang di tengah ribuan permata yang berkilauan, yang sanpai kapanpun tidak akan pernah berkilau bak permata. Tapi di manapun aku berada, aku akan selalu berusaha untuk menjadi sebongkah kerikil usang yang kokoh sekuat apapun orang-orang menginjak-injakku. Tapi pada kenyataannya sekuat apapun kerikil itu berusaha dan bertahan, pada akhirnya akan hancur juga.”
Ternyata pintunya tidak di kunci. Dengan segera, Ha Kyo melangkahkan kakinya untuk masuk ke kamar bernuansa putih-biru itu. Kosong. Ha Kyo membuka pintu kamar mandi. Juga kosong. Dia mengedarkan pandangannya ke sekeliling kamar dan mendapati kertas putih tergeletak di atas kasurnya.
Dengan perlahan, dia melangkahkan kakinya dan meraih kertas itu. Alisnya terangkat sebelah. Dengan ragu, dia membuka lipatan kertas tersebut kemudian membaca isinya.
Tangannya bergetar seketika, begitupun dengan bibirnya. Matanya mulai memanas. “Tidak,” gumamnya lirih seraya menggeleng-gelengkan kepalanya. “Tidak mungkin. Ini tidak mungkin,” racaunya lagi.
Membaca tulisan itu, hatinya serasa terhantam beban yang sangat berat. Dia merasa sangat tertohok. Ingin rasanya ia tidak percaya dengan apa yang ia baca. Ingin rasanya
Ice Girl ~ Part 10
“JU-JUNG SOO-YA!” teriaknya lantang dengan suara parau. “Jung Soo-ya!” teriaknya lagi seraya berlari keluar dan turun ke ruang tamu dimana yang lain berkumpul.
Leeteuk, Jae Ra, Halmeoni dan Kyuhyun cs. yang mendengar teriakkan Ha Kyo langsung berdiri dari duduknya, kemudian menatap Ha Kyo dengan khawatir yang berlari ke arah mereka.
“Waeyo, Eomma?” tanya Jung Soo heran.
“Ha Kyo, kau kenapa?” tanya Halmeoni khawatir.
Ha Kyo tidak menjawab, hanya isak tangis yang terdengar dari mulutnya. Dengan gemetaran, tangannya terulur memberikan kertas yang ternyata surat dari Hye Won. Dengan segera, Leeteuk meraihnya dan membaca tulisan yang tertera di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl
FanfictionKupejamkan kembali mataku. Mencoba untuk menikmati lagu yang mengalun lembut dari i-pod-ku. Lagi dan lagi, perasaan ini menyusup ke dalam hatiku. Rasa sakit dan rasa bersalah yang amat dalam. Aku sudah tidak tahu lagi bagaimana cara menghilangkan pe...