Ice Girl - Part 13 B

6.8K 328 5
                                    

 Tittle                : Ice Girl ~ Part 13.b

Author             : rerest

Cast                 : Park Hye Won (OC)

                          Cho Kyuhyun

           

Support Cast   : Park Jung Soo a.k.a Leeteuk

                         Park Jae Ra (OC)

                         Lee Jinki a.k.a Onew

                         Shin Yun So (OC)

                         Find them in the story ^^

Length             : series

Genre              : Angst, Friendship, Family, Romance

Rating             : PG – 15

Disclaimer      : FF ini punya saya! Kyuhyun punya saya! #plakk

Happy Reading!^^

 

 

 “Kau tidak tahu ‘kan seberapa khawatirnya aku saat membaca suratmu? Kau tidak tahu ‘kan seberapa takutnya aku saat kau pergi? Dan kau tidak tahu kan seberapa kacaunya aku selama kau menghilang? Dan kenyataan yang membuatku lebih takut adalah kondisi matamu! Kau tidak tahu semua itu ‘kan?”

            Nafas Hye Won tercekat. Tenggorokannya serasa tersendat oleh benda besar yang membuatnya sekedar untuk menelan ludah saja sulit.

            “Apa kau tahu seberapa sakitnya hatiku saat melihatmu lebih memilih ‘Onew-mu’ itu? Apa kau tidak tahu seberapa takutnya aku bila harus kehilanganmu? Kau tidak tahu ‘kan?!”

            Hye Won menggigiti bibir bawahnya dengan kuat sekedar untuk menahan isak tangisnya. Tubuhnya luruh ke lantai. Kedua tangannya membekap mulutnya. Isak tangis yang ditahannya malah membuatnya semakin sesak dan sakit.

Ice Girl ~ Part 13.b

           

Kyuhyun meletakkan tas yang berisikan pakaian dan barang-barang Hye Won di sofa yang ada di kamar yang akan ditempati oleh Hye Won. Tangan kanannya masih belum mau melepaskan genggamannya pada tangan Hye Won. Beberapa saat kemudian namja itu menuntun Hye Won untuk duduk di king size bed-nya.

            “Istirahatlah. Akan kubuatkan teh hangat untukmu,” ucap Kyuhyun pelan dan dengan kikuk namja itu melepaskan genggaman tangannya pada Hye Won.

            Gadis itu mengangguk pelan  kemudian menunduk dalam. Beberapa saat kemudian terdengar suara pintu yang tertutup. Setelah ia rasa Kyuhyun telah keluar dari kamar ini, ia menghela nafas dengan berat. Pikirannya melayang pada kejadian beberapa jam lalu. Saat Kyuhyun memaksanya pulang, saat namja itu mengucapkan kata-kata cinta. Dan seketika itu wajahnya bersemu merah. Dan hatinya kembali mencelos saat ingat akan beberapa syarat yang ia ajukkan pada pria itu.

***

Setelah mengambil teh dan cangkir serta alat yang dibutuhkan, Kyuhyun meletakkan semuanya di meja makan dan mulai membuat teh hangat untuk yeoja yang tengah menunggunya di kamar yang biasa ia tempati saat menginap di sini –White House.  Kyuhyun mengurut keningnya dengan pandangan menatap lurus ke depan. Merasa pusing dengan semua yang terjadi. Merutuki semua kebodohannya. Merutuki mulut lancangnya yang tiba-tiba saja mengatakan kata-kata yang baginya sangat sakral.

Ice GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang