Tittle : Ice Girl ~ Part 17 A [ENDING]
Author : isterinya KYUHYUN*diinjek xD
Cast :
Park Hye Won (OC)
Cho Kyuhyun
Support Cast :
Park Jung Soo a.k.a Leeteuk
Park Jae Ra (OC)
Lee Jinki a.k.a Onew
Shin Yun So (OC)
Find them in the story ^^
Length : series
Genre : Angst, Friendship, Family, Romance
Rating : PG – 15
Disclaimer : FF ini punya saya! Kyuhyun punya saya! #plakk
Aku sangat berterimakasih kepada Tuhan karena telah mengirimkan sesosok iblis berhati malaikat sepertinya. Melukainya berulangkali adalah kebodohanku yang takkan pernah termaafkan. Tapi kebodohannya yang terbesar adalah menungguku sampai ke titik ini. –Hye Won.
Previose part >>
“Sampaiiii!” pekik Jae Ra dengan riang kemudian mendudukkan Hye Won di kursi yang memang hanya tersedia dua kursi. Sesaat Jae Ra tersenyum lembut pada namja yang duduk di kursi yang satunya lagi kemudian mengedipkan sebelah matanya.
Bibirnya bergumam tanpa suara kepada namja itu, “Good luck.”
“Naaaah Eonni. Sekarang…saatnya kau menyelesaikan masalahmu dan saatnya kau menggapai kebahagiaanmu. Tugasku sudah selesai sekarang. Selamat bersenang-senang!” serunya ceria kemudian mengecup pipi kanan Hye Won dengan lembut.
“Jae Ra-ya! Kau mau ke mana? Apa maksudmu?” tanya Hye Won panik.
Jae ra tersenyum usil. Walaupun ia tahu Hye Won tidak akan bisa melihatnya tapi entahlah, dia tetap saja tersenyum. “Annyeong Eonni!” pamitnya kemudian meninggalkan Hye Won hanya berdua dengan namjayang menatap Hye Won tanpa mengedip.
Ya, namja itu benar-benar terpana dengan penampilan Hye Won yang benar-benar berbeda malam ini. Hye Won yang tidak pernah mengenakan dress, Hye Won yang tidak pernah menggunakan make up, Hye Won yang jarang sekali menggeraikan rambutnya dan Hye Won yang tidak pernah mengenakan flat shoesdengan gaya feminim.
Hye Won menundukkan kepalanya dan meraih rambutnya yang tergerai menghalangi wajahnya. Entah kenapa ia merasa ia sedang tidak sendiri. Ia merasa ada orang lain selain dirinya di hadapannya. Dan entah kenapa ia merasa sedang diperhatikan. Dan itu membuatnya tidak nyaman.
Sesaat sebelum dia menyelipkan rambutnya ada tangan lain yang meraih rambutnya dan menyelipkan untaian rambutnya ke belakang telinganya. Dan itu cukup membuatnya untuk tersentak. Kontan saja dia mendongakkan kepalanya walau ia tahu hasilnya sama saja; gelap.
“Nu-nuguseyo?” tanyanya gelagapan.
Namja itu tersenyum kecil melihat reaksi Hye Won yang tampak ketakutan dan kaget. Dia berdehem sejenak sebelum berkata, “Kau mengenali suaraku?”
::Ice Girl ~ 17::
“Kyuhyun-ssi?” tanyanya ragu.
Kyuhyun kembali tersenyum, merasa puas karena yeoja di hadapannya mengenali suaranya. “Kau hafal suaraku ternyata,” ujarnya kemudian terkekeh pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl
FanfictionKupejamkan kembali mataku. Mencoba untuk menikmati lagu yang mengalun lembut dari i-pod-ku. Lagi dan lagi, perasaan ini menyusup ke dalam hatiku. Rasa sakit dan rasa bersalah yang amat dalam. Aku sudah tidak tahu lagi bagaimana cara menghilangkan pe...