Ice Girl - Part 9

8.2K 371 7
                                    

Tittle                : Ice Girl ~ Part 9

Author             : Rerest

Cast                 : Park Hye Won (OC)

                          Cho Kyuhyun

Support Cast   : Park Jung Soo a.k.a Leeteuk

                         Park Jae Ra

                         Lee Jinki a.k.a Onew

                         Shin Yun So (OC)

                         Find them in the story ^^

Genre              : Angst, Friendship, Family, romance *ga yakin*

Rating             : PG – 15

Disclaimer       : FF ini punya saya! Kyuhyun punya saya! #plakk

Happy Reading!^^

“Kau tunggu apalagi? Masuklah! Jangan keras kepala! Ini tengah malam. Tidak baik yeoja berkeliaran sendiri,” tambahnya. Kali ini nada bicaranya turun beberapa oktaf,

            “Andwae Kyuhyun-ssi. Kalian pulang saja berdua,” sahutnya dingin.

            “YAK! Kenapa kau keras kepala sekali sih?!” bentak kyuhyun Oppa lagi.

            “Ne, Eonni. Naiklah, Gwaenchana.”

Kyuhyun Oppa kembali menarik tangan Hye Won Eonni tapi Hye Won Eonni lagi-lagi memberontak.

            “Kalian ini kenapa sih? Aku bilang tidak mau! Apa kalian tidak mengerti? Apa kalian mau bernasib sama dengan Jung Soo Oppa hah? Apa kalian mau ketularan sialu juga hah? Aku bilang kalian pergi! Jangan sentuh aku! Jangan dekati aku!”

            Aku tersentak. Kenapa Hye Won Eonni jadi histeris seperti ini? pembawa sial? Tidak Eonni. Kau bukan pembawa sial. Kau teman kami. teman yang berharga, bukan pembawa sial.

End of Yun So’s POV

Ice Girl ~Part 9

***

Author’s POV

Eomma, kenapa selama aku di sini, aku tidak melihat Hye Won sekalipun?” tanya Leeteuk ketika Ha Kyo datang menemaninya. Ha Kyo yang tengah mengupas apel untuk Leeteuk langsung menghentikan kegiatannya dan terlihat bingung.

            “Eum... “ gumamnya seraya berfikir. “Ah! Mungkin dia tengah sibuk dengan tugas kuliahnya. I-iya, mungkin sedang banyak tugas,” lanjutnya dengan gugup.

            Leeteuk menaikkan sebelah alisnya. Sibuk? Jelas jelas bukan seorang Hye Won hanya gara-gara sibuk dia sampai melupakannya yang sedang terbaring.

            “Oppa... See? Dia bahkan tidak peduli padamu. Bahkan sejak awal kau diopname dia sama sekali tidak terlihat batang hidungnya,” seloroh Jae ra yang sedang memainkan laptopnya. Dia mendongak ke arah Leeteuk begitupun dengan Leeteuk yang menatapnya tajam.

            Leeteuk terdiam. Memikirkan kata-kata adik bungsunya. Memikirkan sikap Hye Won yang semakin lama semakin menjauhinya. Lamunanya buyar ketika Eomma-nya menggenggam tangan kanannya.

Ice GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang