Ice Girl - Part 8

7.7K 362 2
                                    

Tittle                : Ice Girl ~ Part 8

Author             : Rerest

Cast                 : Park Hye Won (OC)

                          Cho Kyuhyun

Support Cast   : Park Jung Soo a.k.a Leeteuk

                         Park Jae Ra

                         Lee Jinki a.k.a Onew

                         Shin Yun So (OC)

                         Find them in the story ^^

Genre              : Angst, Friendship, Family, romance *ga yakin*

Rating             : PG – 15

Disclaimer       : FF ini punya saya! Kyuhyun punya saya! #plakk

            Dan mataku terbelalak ketika Hye Won menghambur ke pelukan namja bermata sipit itu. Onew pun membalas pelukan Hye Won dan mengelus punggung yeoja itu dengan lembut. Aigo aigooo... apa aku tak salah lihat? Langkahku terhenti dengan sendirinya, begitupun Yun So. Kami berdua menatap mereka tak percaya.

            Ku lihat Hyung-deul. Ekspresi mereka tak jauh beda denganku. Matanya membelalak. Bahkan si Monyet gunung mengaga dan air liurnya menetes karena lupa tak menutup kembali mulutnya.

            Dan... Apa ini? kenapa sesak sekali? Kenapa dadaku rasanya sakit? Serasa ditikam sesuatu yang berat. Apa penyakitku kambuh? Tidak tidak tidak! Tidak mungkin. Sesak. Sungguh!

Ku rasakan ada yang menggenggam tanganku. Menautkan jari-jari tangannya dengan jari-jariku. Aku menoleh, menatap Yun So yang menatapku khawatir.

Ice Girl ~ Part 8

 

Oppa…” panggilnya lembut. Aku tersenyum padanya dan membalas genggaman tangannya. “Kajja,” ujarku seraya menariknya menghampiri mereka.

            Yun So menahan tanganku. “NeoGwaenchana?”

            “Eoh!” sahutku dengan tatapan meyakinkan.

End of Kyuhyun’s POV

 

 

***

 

 

Yun So’s POV

 

Kyuhyun Oppa tersenyum padaku dan membalas genggaman tanganku. “Kajja,” ujarnya seraya menarikku menghampiri mereka.

            Aku menahan tangannya dan menatapnya ragu. “NeoGwaenchana?”

            “Eoh!” sahutnya dengan tatapan meyakinkan.

            Oppa, aku mengerti perasaanmu. Dan tahukah kau? Aku juga terluka. Hatiku sakit. Rasanya seperti teriris. Seperti ada yang menyayat dinding hatiku. Kau tahu, lebih sakit lagi bila memendamnya sendiri, Oppa.

Ice GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang