Ice Girl - Part 16

9.3K 370 5
                                    

Tittle                : Ice Girl ~ Part 16

Author             : rerest

Cast                 : Park Hye Won (OC)

                          Cho Kyuhyun

           

Support Cast   : Park Jung Soo a.k.a Leeteuk

                         Park Jae Ra (OC)

                         Lee Jinki a.k.a Onew

                         Shin Yun So (OC)

                         Find them in the story ^^

Length             : series

Genre              : Angst, Friendship, Family, Romance

Rating             : PG – 15

Disclaimer      : FF ini punya saya! Kyuhyun punya saya! #plakk

“Bahkan seorang Park Jae Ra yang selalu hidup bagaikan Tuan Puteri, tidak tahu bagaimana rasanya harus mengalah dan menyerahkan kebahagiaannya pada orang lain. Dia tidak tahu hal itu, Hye Won-ah!”

            Hye Won tertunduk lemah. Lututnya tiba-tiba saja terasa lemah dan membuatnya luruh ke tanah menjadi berlutut. Yun So yang ada di sampingnya langsung ikut menahan tubuh Hye Won agar tidak jatuh terlalu keras.

            Hye Won  tidak menyangka Onew bisa mengerti dirinya sedalam itu. Bahkan dia sama sekali tidak pernah mengatakan mengenai perasaannya terhadap siapapun termasuk Onew. Tapi Onew tahu. Air matanya mengalir semakin deras membentuk aliran sungai kecil di pipinya. Entahlah, perkataan Onew seolah membuka kembali semua rasa sakitnya di masa lalu dan rasa sakitnya selama ini.

            Jae Ra terpaku di tempatnya. Onew benar. Dia bahkan tidak tahu bagaimana rasanya mengalah karena dia selalu mendapatkan apa yang dia inginkan. Dan dia juga tidak tahau kalau perasaan Hye Won selama ini begitu menderita. Dia tidak tahu itu.

            Dia tidak tahu hal-hal yang Onew sebutkan tadi. Dia tidak tahu berapa banyak hal yang Hye Won korbankan demi dirinya. Dia juga tidak tahu kekacauan apa saja yang sudah ia timbulkan terhadap Hye Won.

            Onew benar, Jae Ra tidak tahu apa-apa. Sama sekai tidak tahu. Dan dia dengan seenaknya selalu menghakimi Hye Won seenak perutnya. Menghina bahkan mencaci maki dengan kalimat-kalimat kasarnya.

::Ice Girl ~ Part 16::

            “A-apa?” gumam Jae Ra tidak percaya. Dia menggeleng-gelengkan kepalanya, masih berusaha untuk tidak mempercayai ucapan Onew barusan.

            Semua orang terpaku di tempatnya, sedangkan Hye Won terisak pelan seraya berlutut di tempatnya tadi. Ini bagaikan dongeng bagi mereka semua. Seseorang yang tampak berhati dingin dan terlampau cuek ternyata selalu menunjukkan perhatiannya yang besar dengan caranya sendiri, bahkan terkesan mengorbankan dirinya sendiri.

            “Ti-tidak mungkin! Kau pasti mengarang! Iya kan? Kau pasti mengatakan semua ini atas perintah Hye Won!” bantah Jae Ra.

            Onew tersenyum kecut. Perintah? Yang benar saja! Bahkan Hye Won selalu berusaha untuk menyembunyikan semua ini. Bukan tidak mungkin sampai matipun semua orang tidak akan mengetahui hal ini kalau saja dia tidak mengatakannya sekarang.

Ice GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang